Raffi Ahmad Langsung Sujud Syukur dapat Hadiah dari Nagita Slavina

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Okt 2020, 06:53 WIB
Sebelum memberikan motor mewah, perempuan biasa disapa Gigi itu membuat suami yang telah memberikan seorang putra itu kesal. Raffi dibelikan miniatur motor yang diinginkan. Raffi terlihat ngambek saat Gigi membawa motor gede mainan. (Youtube/ TRANS TV Official)
Raffi kesal mendat motor mainan dari Nagita. Gigi pun harus memaksa Raffi keluar rumah. Hal itu terlihat dari kanal TRANS TV Official yang berjudul Raffi Terharu dikasih Motor 1M-an sama Gigi! | Best Moment Janji Suci (18/10/20), yang dipublikasikan pada 19 Oktober. (Youtube/ TRANS TV Official)
Presenter itu sempat tidak mau membuka kardus yang berisi motor. Lantas ia meminta putranya yang membuka kardus cokelat yang menutup motor gede Honda Goldwing. (Youtube/ TRANS TV Official)
Pria 33 tahun kelahiran Bandung itu tak banyak bicara ketika melihat motor yang diinginkan ada di depannya. Ia lantas melakukan sujud syukur di samping motornya. (Youtube/ TRANS TV Official)
"Sayang ya Allah, ini beneran?," kata Raffi tak percaya. "Kamu menyepelekan aku hah? Kamu menyepelekan aku?," celetuk Nagita santai. (Youtube/ TRANS TV Official)
Raffi langsung memanggil putranya, Rafatar untuk mencoba motor gede dengan keliling komplek. (Youtube/ TRANS TV Official)
Raffi memundurkan motor dengan dibantu dua orang pria di belakangnya. Rafatar terlihat santai di bangku belakang. (Youtube/ TRANS TV Official)
"Aa papa dikasih motor," kata Raffi. "Mau ikut di belakang," kata Rafathar. (Youtube/ TRANS TV Official)
Raffi Ahmad mengaku begitu bahagia dengan hadiah anniversary keenam dari istri tercintanya Nagita Slavina. "Aku seneng banget," kata Raffi. (Youtube/ TRANS TV Official)