Disebut Calon Istri Ivan Gunawan, Berikut Profil Bella Aprilia

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 31 Okt 2020, 11:00 WIB
Ivan yang dikenal dekat dengan desainer tersebut, membagikan dua potret prewedding di akunnya. Ayah tiga orang anak itu mendoakan lancar sampai hari pernikahannya. (dok.Liputan6/Instagram/moza_wahyu)
"Doa terbaik untuk kalian ya, ini langkah awal yg baik. lancar sampe hari H nya ya @ivan_gunawan and @bellaapriliasant ❤️❤️ #preweeding #ivangunawan," tulis ruben_onsu membagikan dua foto prewedding. (Instagram/ruben_onsu)
Saat ditemui wartawan, pria biasa disapa Igun itu tidak banyak bicara terkait rencana pernikahannya. Ia hanya meminta doa terbaik. (Instagram/bellaapriliasant)
"Doain aja, keseringan wawancara nanti malah enggak jadi. Jadi mendingan saya mau diam-diam saja," kata Ivan Gunawan dikutip dari YouTube Beepdo, Jumat (30/10/2020). (Instagram/bellaapriliasant)
Pria kelahiran Jakarta 38 tahun silam itu mengaku ingin menikah dalam waktu dekat ini. "Rencananya dalam waktu dekat, doain aja," katanya sambil terus berjalan ke arah mobilnya. (Instagram/bellaapriliasant)
Lantas siapa perempuan cantik yang berhasil meluluhkan hati Ivan Gunawan tersebut? Terlihat dari instagramnya, Bella terlihat beberapa kali terlihat intim dengan Ivan Gunawan. Bella Aprilia Sant merupakan runner up Miss Grand Indonesia 2020. (Instagram/bellaapriliasant)
Bella merupakan gadis kelahiran Jember, Jawa Timur 10 April 1997. Bella juga yang menjadi wakil Indonesia dalam ajang Miss Intercontinental. Sejak SMP, ia sudah menggeluti dunia modeling. Gadis lulusan SMAK Santo Paulus itu juga meraih prestasi Indonesia Top Model Jawa Timur pada 2012.