Tak Bisa Rayakan Bersama, Widi Mulia dapat Kado Spesial dari Dwi Sasono

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Nov 2020, 20:38 WIB
Tepat hari spesialnya tersebut, Widi membagikan tiga potret bersama ketiga buah hatinya untuk melihat-lihat album foto pernikahan 13 tahun silam. (Instagram/widimulia)
Dalam keterangan foto yang dibagikan, ia mengutip perbincangan dengan suaminya. Harapannya, tahun ini menjadi satu-satunya merayakan ultah pernikahan secara terpisah. (Instagram/widimulia)
"Kata pak Dwi semalam: "Semoga ini tahun satu-satunya kita merayakan ulang tahun pernikahan secara terpisah." tulis widimulia dalam instagramnya yang sudah terverifikasi. (Instagram/widimulia)
"Kata aku sih: Semoga kita saling mencintai dalam keadaan apapun. Susah, senang dan diantaranya. Tumbuh menguat berdua selamanya. Ada aminnya teman - teman?," tutup Widi Mulia. (Instagram/widimulia)
Tidak bisa merayakan ulang tahun bersama, Dwi Sasono memberikan kado ultah yang dikirim dari tempat rehabilitasi. Sebuah lukisan dan surat dimasukkan dalam bekas bungkus kok bulutangkis. Sebelum membuka kado, ketiga anaknya dipanggil semua. (Instagram/widimulia)
"Waktunya membuka kado anniversary dari bapak Dwi!," tulis Widi sebagai keterangan video. Potret bahagia Widi mendapatkan kado spesial dari sang suami.Kado tersebut dikirim sehari sebelum ultah pernikahannya. (Instagram/widimulia)
"Jadi sesuai dengan janjinya Pak Dwi, mau ngirimin sesuatu yang spesial katanya nih sebelum ulang tahun pernikahan yang adalah besok. Ini udah sampe, penasaran banget pengen buka sekarang." kata Widi. (Instagram/widimulia)
Dibalik lukisan tersebut, ada tulisan tangan Dwi Sasono. Terlihat, Widi Mulia serius membaca surat kado spesial dari suami tercinta yang sedang menjalani rehabilitasi. (Instagram/widimulia)