10 Potret Mini Honeymoon Nikita Willy dan Indra Priawan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Nov 2020, 07:53 WIB
Pasangan pengantin baru itu menikmati mini honeymoon di Bali. Beberapa potret dan video dibagikan di akun media sosialnya. Sebelum ada pandemi, Indra telah memboking tempat bulan madu di antartika pada akhir tahun ini. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Dalam keterangan video di Youtube, Niki mengaku sempat dibohongi oleh suaminya. Niki menggira bulan madunya hanya berdua, ternyata banyak teman-teman Indra. Indra telah memesan 6 kamar mewah setelah minta izin Niki. (Youtube/Nikita Willy Official)
"Hari pertama mini honeymoon di Bali, Indra udah bohongin Niki," tulis judul dalam kanal Youtube Nikita Willy Official yang dipublikasikan belum lama ini. (Youtube/Nikita Willy Official)
"Impianku bisa liburan berdua aja sama Indra pupus sudah, belum apa-apa Indra udah bohongin aku." tulisnya dalam diskripsi. (Youtube/Nikita Willy Official)
Rasa kesal Niki tak berlangsung lama setelah melihat villa mewah yang juga menyuguhkan pemandangan indah. Villa tersebut di pinggi pantai dan memiliki fasilitas lengkap. Selain itu, juga mengikuti protokol kesehatan. (Youtube/Nikita Willy Official)
Niki juga merasa ada teman ketika suaminya mengajak beberapa teman dan istrinya. Dengan begitu, ia memiliki teman perempuan yang juga bisa diajak ngobrol saat suaminya asik dengan teman-temannya. (Youtube/Nikita Willy Official)
Nikita Willy dan Indra Priawan saat berada di kawasan Seminyak Bali. Indra melihat tempat tersebut berbeda dengan hari-hari biasanya yang penuh dengan lalu lalang mobil. Adanya pandemi, terlihat lebih lengang. (Youtube/Nikita Willy Official)
Masih di tempatnya menginap, selain bisa menikmati indahnya pemandangan alam di pinggir pantai, tempatnya menginap untuk beberapa hari itu juga bisa menikmati indahnya sunset. (Youtube/Nikita Willy Official)
Inda Priawan mengaku, akan menikmati mini honeymoon di Bali ini selama enam hari kedepan. Hasil tangkapan layar saat Niki baru tiba di Bali dan mau menuju villa tempatnya menginap. (Youtube/Nikita Willy Official)