Farah Quinn Wujudkan Mimpi Bisnis Kue Saat Pandemi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Nov 2020, 20:38 WIB
Diakui chef cantik yang satu ini bahwa jika sebelum pandemi ia lebih sering menghabiskan waktu untuk jalan-jalan. Namun kini, dirinya menjadi lebih fokus menekuni bisnis kue yang sudah lama dimimpikannya. (Instagram/farahquinnofficial)
"Kalau sebelum masa pandemi kan saya banyak habiskan waktu untuk jalan-jalan dan keluar sana sini. Jadi selama pandemi ini waktu yang bisa saya fokuskan untuk itu semua," ucap Farah Quinn, melansir Kapanlagi.com. (Instagram/farahquinnofficial)
Berawal dari rasa khawatir bisnis kuenya tidak akan berjalan lancar lantaran di masa pandemi seperti ini. Namun ternyata salah, justru ia memiliki banyak waktu untuk mengatur segala tentang bisnisnya tersebut. (Instagram/farahquinnofficial)
"Justru malah lebih enak, karena saya lebih memiliki waktu untuk mengontrol dan memulai itu," katanya. (Instagram/farahquinnofficial)
Tidak mendirikan toko, bisnis kuenya ini hanya dilakukan secara online. Ia menceritakan ragam jenis kue yang dijual. Di antaranya adalah cookies, cake, ankea lapis dan yang lainnya. (Instagram/farahquinnofficial)
"Online, saya hanya fokus online. Ada cookies, ada cake, kue kering, ada lapis Mandarin kayak lapis Surabaya gitu, terus ada lapis legit. Benar-benar menjual kue-kue yang premium," pungkasnya. (Instagram/farahquinnofficial)
Sikap seorang Farah Quinn bisa menjadi contoh. Bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini bisa diisi dengan hal-hal yang positif. Salah satunya dengan usaha berjualan, seperti yang dilakukan Farah Quinn. (Instagram/farahquinnofficial)

Tag Terkait