10 Potret Liburan Luna Maya di Sumba

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Nov 2020, 20:38 WIB
Beberapa tempat disambangi oleh Luna Maya dan kawan-kawan. Terlihat Luna juga mengenakan kain tenun khas Sumba. Penampilan makin lengkap dengan perhiasan di kepala berbentuk bulan sabit yang biasa digunakan perempuan Sumba. (Instagram/lunamaya)
Menikmati indahnya alam di kawasan Indonesia bagian timur. Terlihat, ia mengabadikan moment bersama masyarakat lokal. Di belakangnya ada air terjun yang terlihat bersih. (Instagram/lunamaya)
Menikmati makanan di saung di pinggir sawah. Tidak hanya sendiri, dalam liburan tersebut juga terlihat ada Ayu Dewi dan suami, Denny Cagur dan Istri, Raffi Ahmad dll. (Instagram/lunamaya)
"Makan bersama di saung 💚 #sumbaisland," tulis Luna Maya sebagai keterangan video singkat yang memperlihatkan indahnya suasana hijau, sawah dan gunung. (Instagram/lunamaya)
Luna yang tidak membawa gandengan seperti artis lain, digoda oleh Denny Cagur. (Instagram/lunamaya)
Luna mengaku, liburan ke Sumba kali ini sekaligus bekerja. Beberapa destinasi wisata di Sumba disambangi oleh artis kelahiran Denpasar ini. (Instagram/lunamaya)
"Kerja sambil liburan! Short trip kali ini aku mengunjungi beberapa tempat di Sumba. Salah satunya riding horse di Nihiwatu Beach, seru banget karena pas cuacanya lagi cerah banget dan bisa nikmatin sunset." tulisnya. (Instagram/lunamaya)
Potret bahagia Luna Maya menikmati liburan di air terjun. (Instagram/lunamaya)
Luna Maya bersama para selebriti yang sedang menikmati liburan di Sumba Nusa Tenggara Timur.Ada Denny Cagur dan istri, Ayu Dewi dan istri, Raffi Ahmad dan Istri, ada Gisel dan masih banyak lagi. (Instagram/lunamaya)