10 Potret Liburan Raffi Ahmad di Sumba, Nagita Belajar Menenun

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Nov 2020, 07:53 WIB
Beberapa kegiatan selama di Sumba diunggah di Youtube Channel Rans Family. Raffi tampak gagah mengenakan baju adat lengkap dengan ikat kepala. Melengkapi penampilannya juga menyelipkan pedang di sampingnya. (Instagram/raffinagita1717)
Rombongan Raffi Ahmad juga berkesempatan mengunjungi salah satu desa asli orang Sumba. (Instagram/raffinagita1717)
Di desa tersebut, tampak rombongan Raffi Ahmad juga melakukan kegiatan sosial dengan warga asli Sumba. Beberapa kegiatan dibagiakan di kanal Youtube, Rans Family yang diunggah pada 7 November. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi dan rombongan menyempatkan untuk berfoto bersama dengan warga asli Sumba. Tampak rumah yang masih asli masyarakat Sumba. (Instagram/raffinagita1717)
Setelah melakukan kegiatan sosial, Raffi dan rombongan melanjutkan ke desa-desa di Sumba. Terlihat Raffi mengunjungi salah satu rumah warga asli Sumba. Ayah satu anak itu tampak serius berbincang dengan warga setempat. (Instagram/raffinagita1717)
Salah satu yang terkenal di Sumba adalah kain tenunnya. Terlihat istri Raffi juga belajar menenun kain Sumba. (Instagram/raffinagita1717)
Nagita yang biasa disapa Gigi yang juga menganakan busana adat Sumba belajar menenun. "Belajar menenun," kata Gigi seperti dilansir dari Rans Family. (Instagram/raffinagita1717)
Pasangan yang telah memiliki seorang anak itu menyembangi warga asli di Nihi Sumba. Terlihat rumah warga asli ini seperti panggung. Yang dibawah rumah ada yang digunakan untuk menenun. (Instagram/raffinagita1717)
Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, liburan ke Nihi Sumba itu juga membawa rombongan dari para karyawan dan keluarga keduanya. (Instagram/raffinagita1717)