Potret 8 Gaya Nagita Slavina Saat Liburan di Nihi Sumba

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Nov 2020, 20:38 WIB
Ini adalah gaya berbusana perempuan yang akrab disapa Gigi saat menunggangi Kuda di pantai. Gigi mengenakan hot pants dan atasan putih yang dipadukan outer transparan yang berwarna putih. Makin kece, ia memakai topi lebar. (Instagram/raffinagita1717)
Selama berada di Nihi Sumba, Gigi memang tampak beberapa kali menunggangi Kuda di pantai. Kali ini, ia memilih outfit short pants berwarna putih yang dipadukan top shirt berwarna khaki. Tak ketinggalan topi lebarnya. (Instagram/raffinagita1717)
Selanjutnya, Nagita tampak berada di sebuah curug. Dalam unggahannya ia menuliskan tengah di Bidadari Air Terjun Lapopu Sumba. Ia mengenakan swim suit lengan panjang dan bermotif lucu. Simple banget kan gayanya? (Instagram/raffinagita1717)
Selama di Sumba, nampaknya Gigi memang tak ketinggalan dengan topi lebarnya. Mengingat cuaca yang terik sepertinya. Kali ini, Gigi juga mengenakan busana yang sangat simple, yakni mini dress berwarna khaki dan berbahan tipis. (Instagram/raffinagita1717)
Kali ini Gigi bersama sang suami, Raffi Ahmad. Mereka sama-sama mengenakan kain tradisional khas Nihi Sumba. Keduanya kompak memakai kain berwarna biru dan Gigi memadukan dengan tank top berwarna soft dan kalung etnik. (Instagram/raffinagita1717)
Masih dengan busana yang sama seperti foto sebelumnya. Gigi yang di sini tampak serius belajar menenun pun terlihat berdandan simple. Selain busana, tatanan rambut dan makeupnya juga natural banget. (Instagram/raffinagita1717)
Bicara soal gaya berbusana, Nagita Slavina memang dalam kesehariannya memang selalu tampil simple dan tidak berlebihan. Apalagi saat liburan, pasti ia akan bergaya seminimalis mungkin. Patut dicontoh kan? (Instagram/raffinagita1717)