10 Potret Detik-detik Oki Setiana Dewi Melahirkan Anak Keempat

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Nov 2020, 12:00 WIB
Dekorasi menyambut kelahiran anak keempat. Balon warna putih biru dan tulisan besar Sulaiman untuk menyambut kelahiran anggota baru. Sejak Minggu (15/11) sore, Oki berangkat ke RSIA Bina Medika Bintaro diantar Ory, dan ketiga anaknya. Setiap 15 menit, ia merasakan kontraksi. (Instagram/oryvitrio)
Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu menceritakan detik-detik jelang melahirkan anak keempatnya yang lahir lebih kecil dibanding dengan ketiga anak sebelumnya. Sulaiman lahir dengan berat 2,6 kg. Oki dan suami doa bersama jelang masuk ruang operasi. (Instagram/okisetianadewi)
"16 nov 2020, pkl 3 pagi saya sudah bangun, mandi, bermunajat pada Allah agar operasi dilancarkan." tulis pemilik nama lengkap Dr. Hj. Oki Setiana Dewi, S.Hum, M.Pd. (Instagram/okisetianadewi)
Pukul 5 pagi, Oki masuk ruang operasi. Ia bersyukur karena proses caesar anaknya berjalan lancar. Oki juga bersyukur karena sang suami selalu mendampinginya. (Instagram/okisetianadewi)
"Pkl 5 pagi, saya sudah masuk ke ruang oprasi dan... proses oprasi caesar sangat cepat dan menyenangkan! MasyaAllah.. " lanjutnya. (Instagram/okisetianadewi)
Proses operasi caesar Oki Setiana Dewi berjalan lancar dan cepat. Ia pun melahirkan anak keempatnya berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya, Oki telah memiliki dua anak perempuan dan satu laki-laki. (Instagram/okisetianadewi)
Senyum bahagia Oki setelah proses kelahiran anak keempatnya berjalan lancar. Namun sayang, setelah lahir, Oki belum bisa langsung bertemu sang buah hati lantaran harus menjalani perawatan. (Instagram/okisetianadewi)
"Alhamdulillah..telah lahir putra ke-4 kami, Sulaiman Ali Abdullah @sulaimanaliabdullah pagi tadi, Senin, 16 November 2020 pukul 5.46 WIB.," tulis okisetianadewi dalam akun yang sudah terverifikasi. (Instagram/okisetianadewi)
"Qadarullah, Sulaiman memiliki masalah masalah adaptasi pernapasan atau secara medis disebut dengan Transient Tachypneu of the Newborn (TTN)." tulisnya. (Instagram/okisetianadewi)