Teuku Rasya Unggah Foto Bareng Cewek, Banyak Warganet Patah Hati

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Nov 2020, 06:53 WIB
Tidak ada keterangan dalam foto bareng perempuan. Hanya memberikan tanda emoticon hati. Keduanya kompak mengenakan batik. Rassya gagah batik lengan panjang, sedangkan perempuan disampingnya mengenakan batik corak hitam. (Instagram/teukurassya)
Wajah Teuku Rassya terlihat begitu bahagia. Sementara, wanita disampingnya tersenyum ke arah kamera. Tampak tangan perempuan tersebut bersandar di atas paha Rassya. (Instagram/teukurassya)
Meski tak memberikan keterangan apapun dalam foto yang diunggah di akun instagram yang sudah terverifikasi tersebut, tampak banyak warganet yang merasa kecewa. (Instagram/teukurassya)
Foto yang diunggah sejak 16 November tersebut telah disukai hampir 150 ribu warganet. Dan banyak pengikutnya yang merasa patah hati setelah mengetahui punya pacar. Bahkan, ada yang ingin unfollow. (Instagram/teukurassya)
"Jarang bgt upload, sekali upload udah punya pacar:( dah lah unfoll aja," tulis vanesaerent. "Ko nyesek ya liatnya," tulis akun @yahu.mayah. "Sungguh aku patah hati:')." tulis @reginaislamiputri. "Potek banget langsung gw unfol aja ah:"," timpal akun @haihaiva_. (Instagram/teukurassya)
Sementara, Aaliyah Massaid, teman Teuku Rassya dan juga @clecleisln juga memberikan komentarnya. "Gemess😍 @clecleisln," tulisnya. Akun @clecleisln pun membalasnya dengan emotikon hati berwarna merah. (Instagram/teukurassya)
Melalui Instagram Story, Teuku Rassya mengunggah foto tengah menghadiri resepsi pernikahan bersama wanita tersebut. Keduanya berpose dengan pengantin. "Congratulations on your wedding day and best wishes for a happy life together," tulisnya. (Instagram/teukurassya)

Tag Terkait