TTN Membaik, Anak Keempat Oki Setiana Dewi Masih Harus Diobservasi 6 Dokter

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Nov 2020, 20:38 WIB
Hatinya begitu campur aduk antara bahagia dan juga sedih. Anak keempat yang diberi nama Sulaiman mengalami masalah adaptasi pernapasan atau biasa disebut Transient Tachypneu of the Newborn (TTN). (Youtube/Oki Setiana Dewi)
Akibatnya, Baby Sulaiman harus dirawat di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU). Terbaru, Baby Sulaiman harus menjalani observasi dan dilakukan oleh enam orang dokter. (Youtube/Oki Setiana Dewi)
Sebagai orang tua, ia tak henti-hentinya menangis melihat kondisi putranya tersebut. Sang suami yang lebih tegar, mencoba menenangkan istri tercintanya. Saat kondisi TTN membaik, anak Oki dan Ori harus di periksa lagi jantung, syaraf, otak dll. (Youtube/Oki Setiana Dewi)
"Day 3 Saya dan Sulaiman masih di sini. TTN nya sudah membaik, namun ternyata harus ada pemeriksaan lanjutan.." tulis Oki Setiana Dewi menceritakan di instagram pada 18 November. (Youtube/Oki Setiana Dewi)
"Kemarin dokter anak mendatangi saya dan menyampaikan bahwa Sulaiman harus diobservasi oleh 6 dokter. Sampai hari ini.. selalu berdebar dada ini saat ada dokter yang mengumumkan hasil pemeriksaannya." lanjut Oki. (Instagram/okisetianadewi)
"Walaupun tak ingin menangis, nyatanya sy masih terus menangis sementara suami menenangkan dan berkata, “ Kemarin Allah sudah memberikan begitu banyak kebahagiaan.. kita jalani skenario Allah ini”." lanjut Oki Setiana Dewi lagi. (Youtube/Oki Setiana Dewi)
Oki Setiana Dewi juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu memberikan support. Demi ASI sang buah hati, ia berusaha selalu menjaga perasaannya agar tidak sedih berlarut-larut. (Instagram/okisetianadewi)