Surat Cinta El Barack Buat Jessica Iskandar Meleleh

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Nov 2020, 06:53 WIB
Kalimat manis dirangkai sebagai bentuk rasa cintanya bocah berusia 6 tahun tersebut. Dalam video yang dibagikan, El tampak memberikan buku berisi tulisan tanggannya. (Instagram/inijedar)
Perempuan biasa disapa Jeddar itu lantas memangku buku tersebut dan langsung dibaca oleh putra semata wayangnya. (Instagram/inijedar)
"I hope that you can love me so much and I really love you so so much. And you are amazing because you are the best thing that ever happen to me," kata El Barack dalam unggahan Jessica Iskandar pada Senin (23/11/2020). (Instagram/inijedar)
Selain mengungkapkan rasa cintanya kepada ibundanya, El juga meminta maaf atas kesalahan yang pernah di perbuat selama ini. (Instagram/inijedar)
"And I'm so sorry if I did anything wrong, because I love you so much. Do you love me, mom?" lanjut El Barack. (Instagram/inijedar)
Surat cinta dari putranya tersebut membuat Jessica terharu dan bahagia. Bahkan, cinta yang tulus dari putranya tersebut membuat Jeddar meleleh. (Instagram/inijedar)
"Omg EL tambah besar tambah manis dan mesra! Aku merasa di cintai dan itu adalah perasaan terbaik menjadi seorang ibu dengan and peran ganda. Cintanya bikin aku meleleh, cinta anak usia 6 tahun terasa begitu tulus. #bali #son," tulis inijedar. (Instagram/inijedar)

Tag Terkait