Ekspresi Dwi Sasono Disarankan Potong Rambut untuk Buang Sial

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Des 2020, 12:00 WIB
Potret bahagia dibagikan di media sosial saat kembali berkumpul bersama anak istrinya. Belum lama ini, sang istri membagikan potret quality time Dwi Sasono renang bareng anak-anaknya. (Instagram/widimulia)
Kebahagiaan begitu terpancar ketika kembali bersama. Seperti diketahui, Dwi Sasono terpisah dengan keluarga selama enam bulan untuk menjalani rehabilitasi di RSKO. (Instagram/widimulia)
Potret quality time bersama keluarga itu dibagikan di akun instagram sang istri, Widi Mulia. Dalam keterangan fotonya, grup vokal Be3 t, itu menuliskan saran pengikutnya agar Dwi Sasono potong rambut untuk buang sial. (Instagram/widimulia)
"Ekspresi ketika ada yang komen: "Potong dong rambutnya, biar buang sial. Sekedar saran. 🙏" tulis widimulia dalam instagram yang sudah terverifikasi. (Instagram/widimulia)
Dwi Sasono menunjukkan ekspresi bengong menatap kamera, begitu juga dengan ketiga anaknya yang juga mengikuti ekspresi ayahnya. Begitulah, ekspresi pemeran Raja Kamandaka dalam film Wiro Sableng 212 disarankan potong rambut. (Instagram/widimulia)
Penyanyi dan pemeran itu juga memohon maaf karena tidak bisa menuruti keinginan warganet memotong rambut suaminya. Perempuan tiga orang anak itu pun menjelaskan alasannya. (Instagram/widimulia)
"Maaf kalau mengecewakan lihat rambut suamiku yang makin gondrong ya. Pertama, kalau mas Dwi seneng rambutnya panjang, ya kami ikut seneng." lanjut Widi. (Instagram/widimulia)
Selain itu, suaminya tidak memotong rambut karena terkait peran yang dilakoni. "Kedua, dikarenakan masih menjaga kelanjutan peran dalam sebuah produksi film yang terhenti karena pandemi." tulis Widi Mulia. (Instagram/widimulia)