Intip 8 Pesona Ariel Tatum Sejak Kecil

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 02 Des 2020, 20:38 WIB
Kali ini adalah potret Ariel Tatum bersama sang mama. Senyumannya terlihat begitu ceria berada di pangkuan sosok tersayang. Nampaknya ini adalah foto ulang tahunnya saat kecil, lalu ia mengunggah kembali di hari ulangtahunnya ke-20. (Instagram/arieltatum)
Kalau tadi bersama sang mama, kali ini Ariel Tatum begitu mesra dengan papanya. Keduanya saling mencium mesra. Hangat sekali ya hubungan anak dan bapak ini? (Instagram/arieltatum)
Senyuman Ariel Tatum ternyata sudah memiliki ciri khas sejak kecil. Bahkan untuk rambutnya pun sejak dulu juga sudah panjang. Sudah menarik perhatian pastinya perempuan satu ini. (Instagram/arieltatum)
Melihat dari foto-foto yang diunggahnya, sepertinya ia selalu merayakan momen ulang tahunnya. Terlihat dalam video, kala itu saat Ariel merayakan ulang tahun pada 2001 lalu. (Instagram/arieltatum)
Tuh kan sudah terlihat memesona. Ariel Tatum memakai dress bak princess. Ditambah dengan mahkota kecil di kepalanya. Senyuman khas terlukis di wajahnya menandakan betapa bahagianya ia saat itu. (Instagram/arieltatum)
Tidak hanya bergaya seperti princess, namun Ariel Tatum juga senang mengenakan busana adat sejak kecil. Seperti yang satu ini, ia memakai baju khas jawa dengan hiasan berbagai ornamennya. (Instagram/arieltatum)
Soal penampilan, Ariel Tatum memang sudah memesona sejak dini. Kini saat ia sudah dewasa, penampilannya semakin mencuri perhatian. Parasnya yang cantik dan juga rupawan. (Instagram/arieltatum)

Tag Terkait