Demi El Barack, Jessica Iskandar: Aku Harus Bangkit

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Des 2020, 20:38 WIB
Demi sang buah hati,Jessica Iskandar memutuskan meninggalkan Jakarta. Bersama El Barack Alexander, perempuan biasa disapa Jeddar itu menetap di Bali. Ia lebih banyak memikirkan hal positif dan bersenang-senang bareng anaknya. (Instagram/inijedar)
Seperti diketahui, Jedar membesarkan putranya seorang diri. Demi sang buah hati, ia tidak ingin berlarut-larut sedih terkait masalah yang dihadapinya. (Instagram/inijedar)
"Kalau misal cuma mikirin diri sendiri terus berlarut-larut dalam kesedihan menerima diagnos penyakit sama menerima hidup yang mungkin sedang nggak berpihak," kata Jessica ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020) dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/inijedar)
"Kalau aku berlarut-larut nggak bahagia, pasti anakku lebih sedih dan lebih nggak bahagia," lanjut Jedar lagi. (Instagram/inijedar)
Demi membesarkan sang buah hati seorang diri, presenter dan pemeran itu harus bangkit. Tidak ingin larut dalam kesedihan. Fokus dengan hal-hal yang baik dan bisa membuat bahagia bersama sang buah hati. (Instagram/inijedar)
"Jadi aku aku harus bangkit, harus fokus kepada yang baik-baik dan indah-indah. Supaya aku juga bisa membesarkan anak aku dengan baik dan bahagia," ujar Jedar. (Instagram/inijedar)
Selama beberapa bulan di Bali, Jessica Iskandar membebaskan sang buah hati bermain sambil bersenang-senang. Ia pun berharap, El Barack bisa melewati dengan baik. (Instagram/inijedar)