Jessica Iskandar Ungkap Kabar Soal Menikah Siri dengan Richard Kyle

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Des 2020, 16:00 WIB
Padahal sebelumnya diberitakan Jedar dan Richard Kyle sudah mengakhiri hubungan asmara mereka. Terkait tudingan pernikahan siri tersebut, Jedar pun akhirnya buka suara. Ia mengaku bingung untuk menanggapinya. (Instagram/inijedar)
Seperti melansir Kapanlagi.com dan dikutip dari Insertlive, Sabtu (5/12/2020), Jedar bingung menjawab isu tersebut. Ia tetap mengatakan bahwa hubungannya dengan Richard Kyle benar-benar sudah berakhir. (Instagram/inijedar)
"Bingung ngomongin pernikahan gimana ya, hubungannya udah berakhir, gitu ya kan. Kalo misalnya jodoh itu di tangan Tuhan," kata Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)
Jessica tapi tidak menampik jika nantinya ia menikah dengan Richard Kyle. Ia pun akan berusaha menerima dengan ikhlas dan lapang dada jika memang berjodoh dengan mantan kekasihnya tersebut. (Instagram/inijedar)
"Kalo misalnya sekarang mau ngomongin nikah, tapi kan hubungannya sendiri saat ini kenyataannya berbeda. Kalo misalnya nanti suatu hari emang kalo itu jodoh, ya pastinya kita terima dengan ikhlas juga, dan lapang dada," tutur ibunda El Barack ini. (Instagram/inijedar)
Kini ibu satu anak ini tidak ingin mengungkit tentang masa lalu. Jedar hanya meminta doa yang baik-baik. Menurutnya, jika terus-terusan bicara tentang masa lalu, ia jadi tidak bijaksana dan merugikan diri sendiri. (Instagram/inijedar)
"Jadi ya udah doanya yang baik-baik aja. Kalau disuruh ngomongin flashback-flashback melulu, ya aku gak bijaksana lah, karena aku harus mencintai diri aku juga, aku gak bisa sedih-sedih melulu. Harus bangkit," tukasnya. (Instagram/inijedar)

Tag Terkait