Alasan Aurel Hermansyah Puasa Media Sosial

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Des 2020, 07:00 WIB
Senin, 7 Desember 2020, Aurel menuliskan dalam kalimat berbahasa Inggris yang menunjukan bahwa ia pamit dari berbagai akun media sosialnya untuk beberapa waktu ke depan. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Awalnya, Aurel mengatakan bahwa ia mengumumkan dua kabar, yakni kabar baik dan buruk. Kabar buruknya adalah ia akan menghilang sejenak dari kehidupan media sosial selama beberapa hari. (Instagram/aurelie.hermansyah)
“Hai teman-teman, aku di sini bersama kabar buruk dan baik. Kabar buruknya, aku akan pamit dari semua akun media sosialku untuk beberapa hari ke depan dan akan ditangani oleh asistenku untuk berbagai unggahan yang harus dibagikan,” tulis Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Selanjutnya, Aurel menuliskan kabar baiknya. Yakni, ia bisa fokus terhadap diri sendiri dan beristirahat dari kehidupan di media sosial. Ia merasa perlu melakukannya demi kesehatan mental dirinya sendiri. (Instagram/aurelie.hermansyah)
“Kabar baiknya, akhirnya aku memiliki waktu untuk fokus pada diriku sendiri dan istirahat dari pergerakan media sosial, aku merasa terlalu lelah dan perlu waktu untuk melindungi kesehatan mentalku,” jelas anak Anang Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Kekasih Atta Halilintar ini juga mengatakan kalau setiap orang pada akhirnya butuh rehat sejenak dan fokus terhadap diri sendiri. Ia juga menyarankan untuk siapapun yang merasa perlu puasa media sosial agar segera melakukannya (Instagram/aurelie.hermansyah)
“Kemudian, dengan hangat aku mengapresiasi dukungan, perhatian dan cinta dari kalian semua. Dan aku menyarankan untuk semua orang di luar sana yang perlu rehat dari dunia media sosial, demi kebaikan kalian juga,” pungkas Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)