Sedang Jomblo, Ini Tipe Suami Idaman Ariel Tatum

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Des 2020, 11:00 WIB
Ariel Tatum memiliki paras yang cantik. Pemeran Nadya dalam sinetron Cinta yang Sama itu salah satu perempuan yang diidolakan banyak pria. (Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV))
Raffi Ahmad sebagai host dalam acara tersebut menanyakan kepada Ariel Tatum tentang kedekatannya dengan seorang pria. (Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV))
"Enggak, enggak ada (kedekatan). Lagi sendiri saja, lagi jomlo," kata Ariel Tatum seperti dilansir dari kanal Youtube, Surya Citra Televisi (SCTV). (Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV))
Meski sedang tidak ada kekasih, Mantan kekasih Al Ghazali itu juga mengaku tidak mencari. Tapi, ketika menemukan yang pas, ia tak menolak. (Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV))
"Aku sih enggak nyari (pasangan). Cuma kalau misalkan ada ya enggak mungkin ditolak. Cuma masalahnya belum ada," ujar perempuan yang membintangi puluhan judul FTV ini. (Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV))
Raffi lantas menanyakan tipe pria idamannya. "Emang Ariel ingin suami yang tipenya seperti apa sih Riel (Ariel)," tanya Raffi. (Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV))
"Aku enggak muluk-muluk, sih. Yang penting nyambung, yang penting mapan, bisa cari uang sendiri karena uang berapapun banyaknya pasti habis," Ariel Tatum. (Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV))

Tag Terkait