Ditanya Kemungkinan Menikah Lagi, Ini Kata Bunga Citra Lestari

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Des 2020, 12:00 WIB
Perlahan, perempuan 37 tahun itu mencoba bangkit. Sebelumnya, ia memutuskan untuk rehat sejenak setelah kepergian sang suami.Hanya saja, karena sudah ada beberapa kontrak, ia tetap harus mengerjakan. (Instagram/bclsinclair)
Bahkan, untuk bisa bangkit dan menghilangkan kesedihan, BCL menjalani terapi. "Dari awal kayak terapi gitu loh. Berkonsultasi buat self healing. Habis itu nangis-nangis setiap hari. Sekarang masih (nangis) sih," jawab BCL. (Instagram/bclsinclair)
Belum lama ini, perempuan biasa disapa BCL itu hadir dalam dalam acara Reunian juri Indonesian Idol dan Hots. Terlihat hadir, Maia Estianty, Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, BCL, dan Daniel Mananta. (Instagram/maiaestiantyreal)
Saat ngobrol bareng Maia, BCL menjawab pertanyaan bunda Maia setelah sang suami meninggal dunia. Perempuan satu anak itu mengaku butuh waktu 6 bulan untuk kembali bangkit dan melakukan aktivitas. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
"Mungkin baru bisa mulai 5-6 bulan lah itu baru bisa ngelakuin sesuatu," kata BCL seperti dilansir dari kanal Youtube MAIA ALELDUL TV. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Perempuan tiga orang anak itu juga menanyakan soal kemungkinan menikah lagi. "Eh gua tanya sama lu, lu ada keinginan buat menikah lagi ga?" tanya Maia. (Instagram/bclsinclair)
Perempuan satu anak itu menjawab, hingga kini belum ada rencana menikah lagi. "Sampai sekarang belum," jawab BCL sambil mengelengkan kepalanya. (Instagram/bclsinclair)