Potret Nino Fernandez dan Hannah Al Rasyid Umumkan Pernikahan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Des 2020, 22:30 WIB
Melalui akun instagramnya masing-masing yang sudah terverifikasi, keduanya membagikan kabar bahagia dalam dua kali unggahan dengan enam foto dan keterangan sama. 3 foto pertama diunggah, tampak Hannah mengenakan gaun putih, sedangkan Nino stelan jass warna hitam. (Instagram/ninojkt)
Namun sayang, dalam membagikan kabar bahagia tersebut, keduanya tidak menjelaskan kapan pernikahan keduanya di gelar. Baik tanggal maupun tempat menikahnya. (Instagram/ninojkt)
"Married my bestie a few years ago (menikah dengan sahabatku beberapa tahun lalu). #throwback" tulis Nino dan Hanna sebagai keterangan foto yang diunggah Kamis (24/11/2020). (Instagram/ninojkt)
Aktor blasteran Jerman Inggris itu memeluk mesra Hanna sambil memperlihatkan cincin kain yang dikenakan. Sebelum akhirnya mengumumkan pernikahan, pasangan ini tak pernah membagikan potret kemesraan atau mengumumkan tengah menjalin hubungan asmara. (Instagram/ninojkt)
Pernikahan diam-diam keduanya tanpa di ketahui media itu kemungkinan di gelar di London, Inggris. Terlihat dari beberapa latar dan fotografer yang mengabadikan keduanya berbasis di Inggris. (Instagram/ninojkt)
Beberapa waktu lalu, dalam sebuah wawancara, Nino mengaku akan tinggal sementara di London karena pandemi di Indonesia tak kunjung selesai. Karena di situ juga ada keluarganya. (Instagram/ninojkt)
Doa dan ucapan selamat dari teman-teman selebriti membanjiri di kolom komentar. Kabar kedekatan keduanya sempat terendus tahun 2016 silam. Namun, kabar itu hilang sendiri karena keduanya tidak mengonfirmasi. Empat tahun kemudian, keduanya membagikan kabar bahagia. (Instagram/ninojkt)