Potret Nagita Slavina dengan Balutan Ready-to-Wear Kate Spade New York Koleksi Holiday 2020

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jan 2021, 11:00 WIB
Istri Raffi Ahmad ini kerap bergaya feminin, santai dan classy. Seperti berikut ini saat Nagita dengan balutan ready-to-wear Kate Spade koleksi Holiday 2020. (FOTO: Kate Spade)
Kali ini Gigi tampil formal dengan balutan mini dress berwarna hitam polkadot. Aksen kerah berbahan lace yang bermotif senada membuat tampilan jadi lebih mewah. (FOTO: Kate Spade)
Selanjutnya Gigi juga cantik banget dengan paduan sweater berwarna merah yang dipadukan dengan pleated skirt berbahan chiffon ini. (FOTO: Kate Spade)
Pearl button cuff sweater berwarna fuschia dengan berbahan rajutan ini tentu cocok dipakai di berbagai kesempatan. Terlebih dengan aksen kerah tinggi dan balloon sleeve ala romans style. (FOTO: Kate Spade)
Gaya Nagita Slavina ini cocok banget dipakai untuk busana ke kantor hingga menghadiri pesta di malam hari. Apalagi dengan pleated skirt yang membuatnya makin elegan. (FOTO: Kate Spade)
A-line pleated midi skirt berbahan tulle. Makin terlihat mewah lantaran skirt yang dipakai Nagita ini cantik dengan aksen glitter. (FOTO: Kate Spade)
Selanjutnya, Nagita Slavina tampil menawan dengan A-line mini dress berwarna pink. Membuat penampilannya makin mewah dan elegan. (FOTO: Kate Spade)
A-line mini dress koleksi Kate Spade ini sangat pas dikenakan Nagita Slavina. Warna bright pink dari dress yang berbahan jacquard ini cantik elegan dengan aksen kancing berbentuk jewel. Gigi tampil santai dan effortless dengan rambut terurai. (FOTO: Kate Spade)