Ini yang Dirasakan Raffi Ahmad dan Ariel Noah Setelah Divaksin

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Jan 2021, 11:00 WIB
Raffi Ahmad mewakili anak muda yang mendapat kesempatan disuntik vaksin Covid-19 bareng Presiden Jokowi dan pejabat negara lainnya. Suami Nagita Slavina itu mendapatkan suntik vaksin Sinovac pertama bareng Presiden Jokowi pada Rabu (13/1) di Istana. (Instagram/sekretariat.kabinet)
Presenter kondang ini tampak tenang saat vaksin Sinovac disuntikkan ke lengannya. Setelah itu, ia mengaku kepada wartawan tidak merasakan apa-apa. (Instagram/raffinagita1717)
Meski merasa tetap sehat, ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengaku hanya sedikit pegal di bekas suntikan dan merasa ngantuk. Habis itu, ia juga langsung kerja. (Sumber: Instagram/@raffinagita1717)
Setelah 6 jam divaksin, melalui akun instagramnya, Nagita menanyakan kondisinya. "Pak, gimana Pak habis divaksin perasaannya gimana?" tanya Nagita Slavina di Instagram Stories pada Rabu sore. "Aman, aman. Sehat," jawab Raffi Ahmad yang sembari memainkan ponselnya. (Instagram/raffinagita1717)
Setelah Raffi Ahmad, dari kalangan selebriti, keesokan harinya, atau Kamis (14/1/2021) vokalis band Noah, Ariel juga berkesempatan menerima vaksin. (Instagram/ridwankamil)
Ariel juga tampak santai ketika disuntik vaksin Covid-19. Ariel mengaku tidak merasakan apa-apa ketika disuntik vaksin Covid-19 di lengan kirinya. (Instagram/apramadan)
Baru beberapa jam setelah divaksin, mantan kekasih Luna Maya itu mengaku merasakan pegal di bekas suntikan. Hal itu diungkapkan di akun instagramnya yang sudah terverifikasi Kamis (14/1) petang. (Instagram/apramadan)