2 Bulan Berkumpul, Dwi Sasono dan Widi Mulia Pisah Lagi untuk Sementara

Sutikno diperbarui 18 Jan 2021, 20:38 WIB
Hal itu diungkapkan penyanyi Widi Mulia melalui akun instagramnya, 15 Januari 2021. Tiga foto bareng suami dengan mengenakan putih-putih grup vokal Be3 kembali harus pisah dengan sang suami. (Instagram/widimulia)
"Setelah kembali berkumpul selama hampir 2 bulan, hari ini kami pisah dulu nih." tulis widimulia dalam akun instagramnya yang sudah terverifikasi. (Instagram/widimulia)
Perempuan tiga orang anak itu menceritakan, bahwa perpisahan kali ini lantaran sang suami yang harus bekerja di beberapa kota di Jawa. Pisah lagi dengan sang suami, Widi juga tidak ada lagi lawan debat. (Instagram/widimulia)
"@dwisasono bertualang lagi ke beberapa kota di daerah Jawa, melanjutkan proyek lamanya yang sempat tertunda. Bismillah, selamat berkarya dengan hati senang ya bapak sayang," lanjut perempuan 41 tahun ini. (Instagram/widimulia)
"Sampai kita jumpa lagi dalam keadaan sehat. Amin ya rabbal alamin." tutup Widi yang dijawab Dwi Sasono dalam kolom komentar. "Udah kangeen ya sama akuuu," tulis dwisasono. "@dwisasono akutu damai loh ngga ada lawan debat," jawab Widi. (Instagram/widimulia)
Sekedar informasi, sekitar enam bulan pemeran Raja Kamdaka dalam film Wiro Sableng 212 itu terpisah dari keluarga, karena harus menjalani rehabilitasi akibat narkoba di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. (Instagram/widimulia)
Kembali kumpul keluarga, Dwi Sasono beserta anak dan istri terlihat menikmati liburan di Pulau Dewata. Beberapa potret liburan akhir tahun di bagikan. Kini, suami Widi Mulia itu harus terpisah lagi untuk sementara karena pekerjaan di luar kota. (Instagram/widimulia)