10 Potret Intimate Dinner Kesha Ratuliu Usai Pengajian

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 27 Jan 2021, 06:53 WIB
Sabtu (23/01/2021) digelar acara pengajian jelang nikah. Acara digelar di Taman Kajoe, Cilandak Jakarta Selatan. Tampak, beberapa potret acara dibagikan di akun instagram perempuan yang mengawali dari sinetron Lupus Milenia. (Instagram/kesharatuliu05)
Setelah pengajian selesai, acara dilanjutkan dengan intimate dinner. Menariknya, dinner tersebut dibuat dengan nuansa Bali. Nuansa Jimbaran Bali di pilih, karena tempat tersebut salah satu tempat favorit keluarga ini saat liburan. (Instagram/kesharatuliu05)
"Kemarin setelah pengajian, kita sekeluarga bikin intimate dinner ala ala makan di Jimbaran Bali," tulis kesharatuliu05 sebagai keterangan foto dinner bersama keluarga. (Instagram/kesharatuliu05)
"Karna kita sekeluarga dulu beberapa kali kalo liburan selalu ke bali dan selalu ke jimbaran. Alhamdulillah bisa terwujud meskipun agak halu sedikit ya🤣," tutup pemeran Rahma dalam sinetron Dear Nathan The Series ini. (Instagram/kesharatuliu05)
Suasana intimate dinner Kesha Ratuliu bersama keluarga dekatnya. Tidak hanya sekedar makan bersama, tapi momen ini juga sebagai ajang quality time bersama keluaganya. Potret hangat dan kompak begitu terlihat. (Instagram/kesharatuliu05)
Hadir juga dalam acara tersebut, Mona Ratuliu bersama sang suami, Indra Brasco dan anak keempatnya, Numa yang lahir pada 20Mei 2020. (Instagram/kesharatuliu05)
Sebelumnya, keluarga ini menggelar pengajian di tempat yang sama. Tampak, beberapa potret haru saat pengajian di bagikan. (Instagram/kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana akan meresmikan hubungannya pada 7 Februari 2021 mendatang. Tanggal tersebut dipilih karena bertepatan dengan hari lahir ayah Kesya. (Instagram/kesharatuliu05)
"Dear adhi, terima kasih banyak sudah menemani perjalanan yang kaya naik roller coaster ini menuju pernikahan." tulis Kesha Ratuliu dalam potret mengandeng tang calon suaminya. (Instagram/kesharatuliu05)

Tag Terkait