Tanggapan Raffi Ahmad Setelah Divaksin Tahap Kedua

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Jan 2021, 17:38 WIB
Suami Nagita Slavina ini menceritakan apa yang dirasakan setelah divaksin tahap kedua. Menurutnya sama dengan tahap pertama dan hanya seperti digigit semut. Ia pun bersyukur segalanya berjalan dengan lancar. (Instagram/raffinagita1717)
"Yang dirasakan sama kayak pertama kali divaksin. Jadinya kayak digigit semut aja sih. Alhamdulillah lancar," ujarnya dalam siaran Youtube Sekretariat Presiden. (Instagram/raffinagita1717)
Lebih lanjut Raffi menuturkan tentang efek samping yang dirasakan usai divaksin. Ia tidak merasakan hal yang berlebihan hanya sekadar ngantuk dan pegal efek setelah disuntik. (Instagram/raffinagita1717)
"Kalau saya cuma ngerasain ngantuk sama pegal aja, nggak ada yang gimana gimana, alhamdulilah. Jadi biar orang-orang nggak takut dan kita kan sudah vaksin, alhamdulillah sehat-sehat," katanya. (Instagram/raffinagita1717)
Bapak satu anak ini juga mengajak masyarakat untuk divaksin. Ia mengatakan, pemerintah sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini. (Instagram/raffinagita1717)
"Ayo semua jangan takut divaksin, tetap semangat, karena Pak Presiden saja sudah divaksin. Kita semua juga percaya kepada pemerintah karena pemerintah juga akan melakukan yang terbaik," ajak Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)
Lantaran usai divaksin tahap satu Raffi Ahmad sempat menghebohkan publik. Kini di tahap kedua, ia pun diserbu berbagai peringatan agar tidak berkumpul dengan orang banyak lebih dulu setelahnya. (Instagram/raffinagita1717)