Herjunot Ali Tak Buru-buru Menikah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 29 Jan 2021, 11:00 WIB
Kini di usia 35 tahun, Herjunot Ali merasa bersyukur karena keluarganya terutama kedua orangtua tak pernah mendesaknya untuk menikah. Jadi, bisa dibilang ia tidak terburu-buru untuk ke jenjang yang serius itu. (Instagram/herjunotali.studio)
"Orangtua saya nggak terintimidasi sama hal kayak gitu (pernikahan). Jadi kalau keluarga tanya, sudah tahu lah (jawaban orangtua)," kata Herjunot Ali, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Instagram/herjunotali.studio)
Orangtua Herjunot Ali sangat pengertian. Mereka selalu memberikan jawaban yang bijak jika ada saudara atau orang lain yang bertanya mengapa si tampan belum menikah. (Instagram/herjunotali.studio)
"Beliau akan menjawab, 'anak saya itu kehidupannya sudah cukup, dia belum menikah karena pilihan hidupnya'," tambah Herjunot Ali sambil memeragakan orang tuanya berbicara. (Instagram/herjunotali.studio)
Dengan percaya diri, Herjunot mengatakan bahwa semua ini bukan tentang kekurangan yang ada pada dirinya. Orangtuanya pun telah menyerahkan kepadanya soal kesiapan menikah. Kini Herjunot menyerahkannya kepada Tuhan. (Instagram/herjunotali.studio)
"(Bukan karena) saya kekurangan apa kekurangan apa. Orangtua sudah legowo, 'kapan kamu siap kapan kamu nikah'. Sepertinya saya harus serahkan semuanya sama suratan gitu. Usaha (iya) tapi akhirnya ada yang menentukan (Tuhan)," ucap Herjunot Ali. (Instagram/herjunotali.studio)
Herjunot Ali mengatakan dirinya tak masalah hingga kini masih hidup sendiri, karena menurutnya ia ingin lebih menyayangi diri sendiri terlebih dahulu sebelum mencintai orang lain. (Instagram/herjunotali.studio)

Tag Terkait