Melihat 10 Gaya Raisa dengan Rambut Berponi

Rizky Mulyani diperbarui 06 Feb 2021, 11:00 WIB
Nah, ini adalah unggahan terbaru Raisa dengan rambut berponi. "Let’s start 2021 with a bang ✨ Geddittt??," tulis Raisa dalam unggahan boomerangnya, pada Selasa (2/2/2021). (Instagram/raisa6690)
Sejak sebelum menikah dengan Hamish Daud, Raisa juga pernah tampil dengan berponi. Berikut adalah foto-foto Raisa di masa lalu yang tentunya dengan wajahnya yang imut. (Instagram/raisa6690)
Berbagai gaya rambut dihadirkan Raisa dalam penampilannya. Seperti yang satu ini, ia mengikat sembarang rambutnya dan ditambah dengan bandana ikat di kepala. Untuk poninya, dibiarkan menyamping. (Instagram/raisa6690)
Kalau yang satu ini memang menjadi salah satu ciri khas Raisa. Sebelum menjadi seorang istri, Raisa kerap kali tampil dengan ponitail seperti ini. Simple dan elegan pastinya. (Instagram/raisa6690)
Dengan poni dan rambutnya yang panjang, Raisa sering memainkannya dengan berbagai macam gaya. Kalau yang satu ini, ia membiarkan sebagian rambutnya terurai dan sebagian lagi dibuat model bun hair. Untuk poninya dibiarkan tertata rapi. (Instagram/raisa6690)
Dalam berbagai kesempatan, Raisa tampil cantik dengan rambut berponinya. Kali ini ia membuat cepol atau bun hair pada seluruh rambutnya, dan hanya menyisakan poni yang dibiarkan untuk menutupi keningnya. (Instagram/raisa6690)
Tidak jauh berbeda dengan foto sebelumnya, Raisa kali ini menghadirkan penampilan dengan bunhair dan poninya. Namun ia menyisakan sedikit rambutnya di sisi kanan dan kiri. Terkesan sedikit berantakan pastinya. (Instagram/raisa6690)
Tampil dengan rambut berponi membuat Raisa menjadi lebih terlihat muda. Bahkan seperti anak muda yang masih duduk di bangku kuliah. Nah, kali ini Raisa membiarkan seluruh rambutnya terurai rapi. (Instagram/raisa6690)
Cantik banget kan Raisa dengan rambut berponinya? Gaya seperti ini tentu bisa menginspirasi para perempuan, terutama kalian yang ingin tampil berbeda dari biasanya. (Instagram/raisa6690)