Foto-foto Prewedding Kesha Ratuliu dan Adhi Permana yang Berkonsep Sederhana

Rizky Mulyani diperbarui 05 Feb 2021, 20:38 WIB
Kalau biasanya foto prewedding dilakukan di tempat yang mewah dengan konsep yang megah. Kali ini berbeda dengan Kesha dan Adhi. Mereka foto di tempat umum dan dengan konsep yang sederhana. Seperti yang satu ini, mereka memilih photobooth seperti anak muda. (Instagram/adhipermana_)
Selanjutnya, Kesha dan Adhi berfoto di sebuah toko buku. Sederhana namun unik, mereka menutupi wajahnya dengan buku berwarna biru dan oranye, serta bergambar ekspresi yang menggemaskan. (Instagram/adhipermana_)
Dari sejumlah foto-fotonya, calon pengantin ini juga berfoto di ruang terbuka. Namun lucunya, mereka memilih seperti lokasi di samping rumah dengan kesan yang sangat natural. (Instagram/adhipermana_)
Adhi dan Keisha memilih vendor @toolusphotography untuk mengabadikan momen spesial mereka sebelum menikah. Nah, sang fotografer menuliskan kalimat yang menggambarkan mereka. "Cinta tumbuh di tempat paling tak terduga, dan tanpa aba-aba," tulisnya. (Instagram/adhipermana_)
Untuk yang satu ini, Keshia dan Adhi memilih berpose di depan salah satu minimarket yang hits. Dan juga tempat nongkrongnya anak-anak masa kini. Meskipun begitu, busana yang mereka kenakan tetap elegan. Adhi dengan setelan jas dan Keshia memakai gaun putih. (Instagram/adhipermana_)
Selain konsep-konsep yang sederhana tersebut, Adhi mengunggah foto prewedding terbaru mereka yang mengenakan busana tradisional khas Mingang. (Instagram/adhipermana_)
Semakin mendekati hari pernikahan, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana nampaknya makin berbahagia. Terlihat dari senyuman yang terlukis di wajah mereka selama sesi foto prewedding. (Instagram/adhipermana_)