Masa Lalu Dewi Sandra yang Pernah Ingin Bunuh Diri

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Feb 2021, 08:34 WIB
Menjadi bintang tamu di channel Youtube Daniel Mananta, Dewi Sandra bercerita tentang kekecewaannya terhadap diri sendiri lantaran gagal menikah untuk kedua kalinya. (Instagram/dewisandra)
Dewi Sandra mengaku tak kuat harus mengaku tak kuat harus menjanda lagi kala itu. Pasalnya, sejak kecil ia memiliki bayangan yang indah tentang pernikahan. (Instagram/dewisandra)
"Ya kamu bisa bayangin nggak buat semua perempuan. Untuk seorang wanita, menikah itu kan dari kecil yang selalu dikasih tahu bahwa ketemu pangeran dan hidup bahagia. Ternyata nggak seperti itu," kata Dewi Sandra. (Instagram/dewisandra)
Aktris cantik ini merasa sangat gagal. Pasalnya menjadi kali kedua, dan ia berpikir kalau orang lain akan menganggapnya salah. Meskipun ia tak peduli perkataan orang lain saat itu. (Instagram/dewisandra)
"Lo gagal sekali, yasudah lo nggak punya pengalaman. Kalau kedua kalinya, semua orang pasti tertuju, nih pasti dia nih yang salah," jelasnya. (Instagram/dewisandra)
Lantaran tak kuat, Dewi Sandra pernah ingin bunuh diri. Ia merasa putus asa dengan segala usaha yang telah dilakukannya. Namun rencana tersebut akhirnya diurungkannya. (Instagram/dewisandra)
Dewi Sandra pun tersadar, kala itu dirinya tengah jauh dari Tuhan. Akhirnya ia meminta pencerahan kepada para pemuka agama, Ustaz dan Pendeta. Setelah itu, ia pun kembali ke jalan yang sebenarnya. (Instagram/dewisandra)

Tag Terkait