Batal Umrah, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Bulan Madu ke Bali

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 11 Feb 2021, 12:00 WIB
Karena masih suasana pandemi, dan untuk warga Indonesia masih belum diperbolehkan untuk ke Tanah Suci Mekkah, Kesha memutuskan untuk menikmati bulan madu di Indonesia. (Instagram/kesharatuliu05)
"Kita tuh tadinya rencana bulan madunya mau umrah. Cuma karena umrah lagi belum dibuka lagi untuk warga Indonesia," kata Kesha Ratuliu, Rabu (10/2/2021) seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/kesharatuliu05)
Saat di temui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kesha mengaku sempat ingin berbulan madu di Labuan Bajo. Namun, suatu hal kemudian dibatalkan juga. (Instagram/kesharatuliu05)
"Jadinya kita, tadinya Bajo juga, tapi nggak jadi lagi, karena kita pindah tempatnya mendadak." lanjut bintang sinetron 22 tahun itu. (Instagram/kesharatuliu05)
Akhirnya, bulan madu yang dipilih adalah Bali. Pulau Dewata dipilih karena, Kesha mengaku mendapat hadiah dari tantenya, Mona Ratuliu. (Instagram/kesharatuliu05)
"Jadinya ya sudah deh kita ke Bali aja, sudah itu ke Balinya dikasih hadiah juga sama Bunda Mona kan, jadinya ya sudah deh Alhamdulillah kita ke Bali, hadiah dari Bunda," kata Kesha Ratuliu. (Instagram/kesharatuliu05)
Soal momongan, Kesha Ratulius dan Adhi Permana juga tak ingin menundanya. Karena keduanya mengaku suka sama anak kecil. Jika Tuhan berkehendak, Kesha ingin anak pertama perempuan. (Instagram/kesharatuliu05)