Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terharu Mendapat Surprise dari Rafathar

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 20 Feb 2021, 21:00 WIB
Kejutan demi kejutan hadiah ulang tahun di terima pasangan ini. Nagita memberikan hadiah motor vespa dan mobil mewah untuk suami tercintanya. Sedangkan Raffi, memberikan cincin berlian besar untuk sang istri. (Youtube/Rans Entertainment)
Tidak hanya sampai disitu, tapi juga dari para sahabat keduanya yang terus memberikan hadiah untuk pasangan ini. Bahkan, putranya Rafathar juga ikut memberikan surprise dan kado. Tampak, Rafathar memperlihatkan kado untuk papanya. (Youtube/Rans Entertainment)
Tidak hanya memberikan kado untuk kedua orang tuanya, bocah lima tahun itu juga menyiapkan kejutan yang membuat kedua orang tuanya terharu hingga meneteskan air mata. (Youtube/Rans Entertainment)
Rafathar menjemput orang tuanya pulang kerja. Setelah melihat papa mamanya di parkiran, ia lantas menelpon dan meminta papanya untuk mengikuti mobilnya. (Youtube/Rans Entertainment)
Raffi dan Gigi di mobil baru, tampak jok mobil masih terbungkus plastik. Pria yang biasa disapa Sultan Andhara itu mengikuti mobil yang ditumpangi putranya. (Youtube/Rans Entertainment)
Ternyata, Rafathar dan Tim Rans telah mempersiapkan kejutan berupa ucapan selamat ulang tahun yang ada dipinggir jalan besar. Tampak Raffi Gigi berdiri dipinggir jalan penasaran dengan apa yang akan ditunjukkan oleh putranya. (Youtube/Rans Entertainment)
Tidak lama kemudian, papan Bilboard besar itu muncul tulisan ucapan selamat ulang tahun dengan foto Rafathar. Sontak, hal tersebut membuat Raffi dan Gigi terharu. Bahkan, tak kuasa menahan air mata. Keduanya lantas memeluk putranya. (Youtube/Rans Entertainment)
Hal tersebut terlihat dari vlog Rans Entertainment yang berjudul SPEECHLESS!!! NIAT BANGET RAFATHAR BIKIN SURPRISE DI BILLBOARD SAMPE RAFFI GIGI TERHARU.... (Youtube/Rans Entertainment)
"Ya Allah 😭😭😭Papa dan Mama Nangis terharu 🙏🙏 Makasih Rafathar anakku sayaaaang untuk suprise yg bener bener bikin kita speechlessss .... ❤️ u Rafathar dan Tim Rans ❤️ Terimakaaasih," tulis raffinagita1717 di akun instagram. (Youtube/Rans Entertainment)