11 Potret Jadul Artis Cantik Saat Masa Sekolah

Sutikno diperbarui 20 Feb 2021, 16:00 WIB
Bunga Citra Lestari saat masih berseragam sekolah SMA. Penampilannya masih polos tanpa makeup, meski begitu, perempuan yang kini berusia 37 tahun itu tetap cantik. (sumber: Brilio)
Maia Estianty salah satu artis yang kaya raya. Perempuan kelahiran Surabaya 45 tahun silam itu juga pernah membagikan potret saat masih SMP. Naik becak dengan seragam biru putih dengan rambutnya dibiarkan terurai. (Instagram/maiaestiantyreal)
Potret artis cantik Citra Kirana dan Natasha Rizky saat masih berseragam putih abu-abu. Hingga kini, keduanya masih sering membagikan potret bersama. Beberapa tahun ini, keduanya sudah tampil berhijab.(Instagram/natasharizkynew)
Potret jadul Jihan Fahira saat masih duduk di bangku SMA. Wajah cantiknya sudah terlihat sejak dulu ya. Terakhir terlihat di sinetron Anak-anak Manusia (2013-2014). Jarang muncul, istri Primus Justisio itu fokus keluarga dan sudah berhijab beberapa tahun belakangan ini. (sumber; Brilio)
Penampilan Gisel saat SMA berbeda jauh dari sekarang. Meski demikian, perempuan kelahiran Surabaya yang telah memiliki seorang anak itu tetap terlihat cantik. (Instagram/gisel_la)
Aura kecantikan Marion Jola ternyata terpancar sejak masih duduk SMA. Potret cantik penyanyi saat mengenakan seragam sekolah dan sudah terlihat cantik. (Instagram/marion_jola)
Amanda Gabriella Manopo Lugue berkecimpung di dunia entertainment sejak kecil dengan menjadi bintang iklan. Sejak duduk di bangku SMP, Amanda Manopo sudah terlihat cantik memesona. (FB: Amanda Gabriella Manopo Lugue/amandamanupo.blogspot.com)
Prilly Latuconsina pernah membagikan video saat masih duduk di SMA kelas 1. Bahkan, meski sudah berseragam putih abu-abu, ia masih merasa seperti anak SD. "Btw kok aku ngerasa kaya anak SD yaaa hahaha!" tulisnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Potret lucu dan menggemaskan juga pernah di bagikan Ussy Sulistiawaty saat masih sekolah. Berikut beberapa kolase foto jadul bersama suami yang pernah dibagikan. (Instagram/ussypratama)
Sigi Wimala tampak begitu polos kala masih duduk di bangku sekolah. Seperti dalam foto yang diunggahnya, ia terlihat dengan rambut panjang dan tampilan sederhana. (Instagram/sigiwamila)