Cerita Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Sebagai Pengantin Baru

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 21 Feb 2021, 23:23 WIB
Sebagai istri, tentu kini Kesha menjadi lebih mengenal Adhi secara perlahan. Termasuk tentang kebiasaan buruk yang pasti setiap orang memilikinya. (Instagram/kesharatuliu05)
"Fakta menarik kayak misalkan Adhi habis cuci muka dan gosok gigi, itu wastafel selalu berantakan dan jorok," kata Kesha ditemui di Gedung Trans TV, Senin (15/2/2021). (Instagram/kesharatuliu05)
Kesha pun menyadari jika setiap orang memang harus saling menerima kekurangan yang dimiliki pasangannya. "Terus aku tuh 'aduh harus aku lap tanpa rasa marah," tuturnya. (Instagram/kesharatuliu05)
Selain itu, Kesha dan Adhi juga mendapat wejangan dari sang tante, Mona Ratuliu tentang kehidupan sebuah pernikahan. Pesan tersebut yang akan selalu dipegang oleh pengantin baru yang satu ini. (Instagram/kesharatuliu05)
"Rasa cintanya kami kelola terus, supaya makin bertambah dan terus bertambah," kata Kesha yang kemudian ditimpali sang suami. "Harus menerima sepaket, kekurangan dengan kelebihannya juga," kata Adhi. (Instagram/kesharatuliu05)
Banyak cerita lain dari pasangan yang satu ini, yakni tentang memiliki momongan. Diakui Kesha dan Adhi, mereka tidak akan menunda untuk punya anak, namun kembali lagi berserah kepada sang pencipta yang akan memberikannya.(Instagram/kesharatuliu05)
Selain itu, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana juga bercerita tentang bulan madu mereka yang tak berjalan sesuai rencana. Di mana awalnya mereka ingin menunaikan ibadah Umrah ke Mekkah, namun karena adanya pandemi covid-19 jadi tertunda. (Instagram/kesharatuliu05)