8 Foto Verrell Bramasta dan Ranty Maria Pemotretan Bertema Beauty and The Beast

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 24 Feb 2021, 07:53 WIB
Masih dalam suasana menghangatkan hari kasih sayang, Verrell dan Ranty melakukan pemotretan dengan tema Beauty and The Beast. Pemotretan kali ini diabadikan oleh fotografer kenamaan Fandy Susanto atau lebih dikenal FD Photography. (Instagram/fdphotography90)
Fotografer kenamaan itu mengangkat tema kisah cinta legendaris seperti dalam film produksi Disney yang berjudul Beauty and The Beast. Kisah cinta Belle yang menerima apa adanya sang pangeran Beast. (Instagram/rantymaria)
Bintang sinetron Putri Untuk Pangeran itu tampak mengenakan balutan busana mewah. Sebelumnya, selain sering dipasangkan dalam layar kaca, juga dipasangkan dalam pemotretan. (Instagram/bramastavrl)
Perempuan kelahiran Jakarta 21 tahun silam itu mengenakan gaun warna kuning memerankan karakter Belle dalam film Beauty and The Beast. Belle sendiri digambarkan cerdas dan cantik. (Instagram/bramastavrl)
Sedangkan Verrell Bramasta tampil gagah dengan setelah jas yang membuatnya semakin memesona. (Instagram/bramastavrl)
Pemotren terbaru Verrel dan Ranti pun banjir pujian dari warganet. Hal itu terlihat dalam kolom komentar dari akun instagram masing-masing.Banyak juga yang menjodohkan keduanya. (Instagram/fdphotography90)
"cocok.. yg pasti2 aja langsung nikahin jd ranty mariam fadilla," tulis rizasyah_14. "Putri dan pangeran sesungguhnya," tulis putripangeran012. "Bestttt bgttt sihhhh kaliannn,"tulis sitirobiyatul9. (Instagram/fdphotography90)