12 Potret Artis Cantik Indonesia Dulu vs Sekarang

Rizky Mulyani diperbarui 24 Feb 2021, 17:38 WIB
Selanjutnya ada Maia Estianty yang memang ada perubahan dalam penampilannya. Dulu, Maia selalu tampil dengan rambutnya yang panjang. Namun sekarang, ibu tiga anak ini mengubahnya menjadi pendek. Tapi urusan awet muda, Maia pun juaranya. (Bambang Eros/Fimela - Instagram/maiaestiantyreal)
Artis Wulan Guritno pun tak mengalami perubahan yang signifikan. Foto di tahun 2014 dan sekarang tampak tak berbeda. Justru, semakin hari Wulan semakin cantik. Penampilannya pun tak kalah menawan dengan sang putri, Shaloom Razadee.(Bambang Eros/Fimela - Instagram/wulanguritno)
Berikut ini adalah Luna Maya yang kerap melenggang di catwalk. Paras Luna sudah terlihat menawan sejak dulu, dan sekarang ia makin memesona pastinya dengan rambutnya yang masih panjang seperti biasa. (Bambang Eros/Fimela - Instagram/lunamaya)
Raisa pun demikian. Sejak terjun di dunia hiburan sudah memukau banyak orang karena penampilan dan suaranya yang merdu pastinya. Nah begini lah bedanya penampilan Raisa dulu dan sekarang. (Bambang Eros/Fimela - Instagram/raisa6690)
Penyanyi senior Titi DJ pun memiliki penampilan yang berbeda. Kini, di usianya yang terbilang tak muda lagi justru semakin berwarna. Tak jarang ia berpenampilan nyentrik dengan berwarna-warni. (Bambang Eros/Fimela - Instagram/ti2dj)
Perubahan juga terjadi pada Ayu Ting Ting. Foto sebelah kiri adalah Ayu di tahun 2014, rambutnya masih pendek. Dan yang satunya adalah foto terbaru Ayu Ting Ting. Penampilannya pun Ayu semakin menawan dan menarik perhatian. (Bambang Eros/Fimela - Instagram/ayutingting92)
Inul Daratista juga menyorot perhatian publik soal penampilannya dulu dan kini. Sejak dulu, Inul memang hobi mengoleksi wig atau rambut palsu, nah begini lah beda penampilannya dulu dan sekarang. (Bambang Eros/Fimela - Instagram/inul.d)
Zaskia Gotik di zaman dahulu adalah perempuan berambut panjang yang selalu tampil berponi. Nah, bedanya dengan yang sekarang, Gotik kerap mengubah warna rambutnya, dan ia pun juga sudah jarang terlihat berponi loh. (Bambang Eros/Fimela - Instagram/zaskia_gotix)
Ada yang berbeda dari Sophia Latjuba? Melihat kedua foto ini tentu sekilas tak ada bedanya, dengan usia 50 tahun, ia tetap memukau dan masih seperti anak muda. Tak kalah penampilannya dengan sang anak, Eva Celia. (Bambang Eros/Fimela - Instagram/sophialatjuba88)
Winda Viska, sejak dulu konsisten dengan rambutnya yang pendek. Perubahan yang terjadi pun tidak berbeda jauh antara dulu dan kini. (Bambang Eros/Fimela - Instagram/windaviska)
Nah, Kalina Octaranny pun tetap konsisten dengan rambut panjangnya. Tak banyak yang berubah dari perempuan yang satu ini, hanya saja gaya berbusananya kini semakin kekinian. (Bambang Eros/Fimela - Instagram/kalinaoctaranny)