11 Artis Cantik Indonesia yang Tetap Awet Muda di Usia Lebih dari 50 Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 25 Feb 2021, 20:38 WIB
Pertama ada Sophia Latjuba. Pada 8 Agustus 2020 lalu usianya genap 50 tahun. Namun jika bicara soal penampilan, Sophia masih seperti anak muda. Bahkan dalam berkegiatan pun, ia masih melakukan olahraga berat seperti bersepeda dan hiking. Keren banget kan? (Instagram/sophia_latjuba88)
Kedua, Titi Dj yang juga selalu menginspirasi para perempuan. Kini usianya sudah 54 tahun, penyanyi kelahiran 27 Mei 1966 ini juga masih aktif berkarya. Nah kalau urusan penampilan pun selalu menarik dengan gayanya yang juga berani memainkan warna. (Instagram/ti2dj)
Selanjutnya ada Ira Wibowo yang sudah berusia 53 tahun. Perempuan yang satu ini masih aktif dalam bermain peran. Dan bicara soal penampilan, gaya busana apapun yang dikenakannya tetap cocok untuk perempuan seusianya. Wajahnya pun selalu terlihat awet muda. (Instagram/irawbw)
Paramitha Rusady, kini sudah berusia 54 tahun. Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, ia tetap aktif membagikan kabar terkininya lewat akun Instagram pribadinya. (Instagram/paramitha118real)
Begitu juga dengan Meriam Bellina yang kini sudah berusia 55 tahun. Terbilang tak muda lagi, namun ia masih aktif di dunia seni peran. Selain itu, aktris senior yang satu ini juga terlihat sering menjelajah alam, layaknya anak muda. (Instagram/bellinamer)
Penyanyi senior Ruth Sahanaya atau yang akrab disapa mama Uthe ini juga masih aktif dalam bernyanyi. Penampilannya pun tak kalah seperti anak muda kekinian, tak heran kalau banyak yang menyebutnya seperti kakak beradik dengan sang anak, Nadine Waworuntu. (Instagram/mamauthe)
Pelantun lagu "Gelas-Gelas Kaca" Nia Daniaty kini sudah berusia 56 tahun. Namun urusan penampilan, ia tetap juaranya. Tak jarang di berbagai kesempatan ia kerap mencuri perhatian publik karena parasnya yang selalu terlihat awet muda. (Instagram/niadaniatynew)
Siapa tak kenal dengan aktris senior Lidya Kandou? Kini usianya sudah 58 tahun. Tepat pada 21 Februari 2021 lalu, ibu dari Nana Mirdad dan Naysila Mirdad ini berulang tahun. Coba lihat penampilannya jelang usia 60 tahun, tetap memesona kan? (Instagram/naymirdad)
Nah, untuk yang satu ini adalah Donna Harun. Beberapa hari lalu, ia genap berusia 53 tahun. Sudah menjadi nenek dengan empat orang cucuk, ibunda dari Ricky Harun ini masih berpenampilan bak anak muda. (Instagram/donnaharunofficial)
Dewi Gita pun tetap terlihat muda dengan usianya yang sudah 50 tahun. Istri Armand Maulana ini tetap aktif bernyanyi, bahkan suaranya pun kian merdu dan diidolakan banyak kalangan. (Instagram/dewgita01)
Terakhir ada Ayu Azhari yang kini sudah berusia 51 tahun. Perempuan yang satu ini sekarang lebih banyak menghabiskan waktu tinggal di Denmark bersama sang suami. Nah, soal penampilan pun paras Ayu Azhari tetap memesona kan? (Instagram/ayukhadijahazhari)