Parade Busana Para Bintang Cantik di Golden Globes 2021

Rizky Mulyani diperbarui 04 Mar 2021, 17:38 WIB
Pertama ada Anya Taylor-Joy yang mengenakan gaun haute couture Dior. Busana indah yang dirancang Maria Grazia Chiuri ini cantik berwarna hijau. Ditambah mantel malam dan juga sempurna penampilannya dengan sepatu koleksi Dior. (FOTO: Dior)
Selanjutnya ada Cynthia Erivo yang mengenakan koleksi busana dari Valentino. Ia menjadi salah satu pembawa acara di Golden Gobes 2021 dan mengenakan gaun dari Valentino Haute Couture look, berwarna hijau neon. Ditambah sarung tangan yang berwarna putih. (FOTO: Valentino)
Emerald Fennel, salah satu nama yang masuk sebagai nominee di Golden Globes 2021. Masih busana dari Valentino, Emerald yang tengah hamil besar mengenakan gaun berwarna kuning dilengkapi jubah panjang. (FOTO: Valentino)
Untuk yang satu ini ada Gillian Andeson yang mengenakan cincin ganda dari koleksi Dior Joaillerie Bois de Rose yang bernuansa pink emas dan diamond. Serta Dior Joaillerie Rose Dior Pre Catelan, cincin bernuansa emas kuning, diamon, dan onyx. (FOTO: Dior)
Berbeda dengan perempuan lain yang mengenakan gaun, H.E.R tampil berbusana dengan nuansa Edgy. Koleksi busana dari Roman Palazzo - Pre Fall 2021 menjadi pilihannya. Ia memadukan busana nude dengan oversized outer berwarna oranye. Sangat cocok dikenakannya. (FOTO: Valentino)
Simple dan elegan adalah gaya dari Laura Pausini. Ia memakai setelan berwarna merah koleksi dari Valentino. Paduan blouse see through dengan aksen renda bunga yang dipadukan rok plisket panjang yang berwarna senada. (FOTO: Valentino)
Berikut ini ada Maya Rudolph yang juga dipercaya menjadi host Golden Globes 2021. Tampilannya sederhana, ia memakai oversized gown yang bermotif bunga-bunga dari Valentino, koleksi Collezione Milano Spring Summer 2021. (FOTO: Valentino)
Rona merah juga cantik hadir dari diri Salma Hayek Pinault. Ia memakai koleksi dari Alexander McQueen, yakni halterneck dress berwarna merah dalam perayaan Golden Globes Awards 2021. Tidak berlebihan, namun penampilannya tetap elegan dan memesona. (FOTO: Alexander McQueen)