Reaksi Raffi Ahmad Ditawari Karpet Seharga Rp 3,5 Miliar

Sutikno diperbarui 11 Mar 2021, 11:00 WIB
Ayah Rafathar Malik Ahmad itu dibuat kaget ketika mendengar salah satu karpet yang harganya cukup fantastis. Harganya boleh di tawar minimal 3,5 miliar. Tidak hanya Raffi, bahkan Dimas yang ikut mendampingi. (Youtube/Rans Entertainment)
Menurut Bhai Atta pemilik toko karpet, karpet tersebut mahal harganya karena memiliki nilai sejarah. Salain itu, juga bahan bakunya berasal dari tumbuh-tumbuhan. (Youtube/Rans Entertainment)
Tidak hanya sampai di situ, untuk membuat satu karpet tersebut, membutuhkan waktu lebih dari 3 tahun. Menurut Bhai Atta, itu dikerjakan setiap hari delapan jam. (Youtube/Rans Entertainment)
Presenter kondang yang juga Youtuber sukses itu mengamati karpet yang harganya Rp 3,5 miliar tersebut. Bahkan, karpet tersebut bisa berubah warna. (Youtube/Rans Entertainment)
"Kok jadi oranye? Nah, ini cokelat lagi nih," kata Raffi bingung. "Eh ya bener-bener baru nyadar," imbuh Dimas melongo. (Youtube/Rans Entertainment)
"Ini karpet gak pantes dinilai harga. Orang datang tawar kita kasih tapi kalau mau nawar yang jelas gak boleh di bawah 3,5 miliar (rupiah)," kata Bhai Atta. "Hah?," celetuk Raffi melongo. (Youtube/Rans Entertainment)
"Saya tiduran disini dulu ya, sebelum di beli orang. Enak banget habis main bola terus tidur. Enak banget tiduran di karpet 3,5 miliar," kata Raffi yang langsung tiduran. (Youtube/Rans Entertainment)
Setelah mencoba tiduran di atas karpet seharga Rp 3.5 miliar, Raffi lantas menggulungnya. "Kalau ini, beli karpet begini taruhnya di mana? Masa di kaki kalau diinjek-injek kotor," kata Raffi. "Ini makin kotor makin keluar warnanya," jawab Bhai Atta. (Youtube/Rans Entertainment)
Untuk membeli karpet tersebut, Raffi harus bicara dulu dengan sang istri. Karena keperluan perabot rumah urusan Nagita. Selain diperlihatkan koleksi karpet yang harganya fantastis, Raffi Ahmad juga ditawari beberapa model lain. (Youtube/Rans Entertainment)

Tag Terkait