2 Tahun Pacaran, Intip Potret Kemesraan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal

Sutikno diperbarui 11 Mar 2021, 21:00 WIB
Dua tahun menjalin hubungan asmara, keduanya pun kini sudah tak sungkan lagi untuk mengunggah potret kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. (Instagram/robclintonkardinal)
Banyak yang penasaran dengan pria yang berhasil meluluhkan hati Chelsea Islan tersebut. Clinton anak dari politikus Robert Joppy Kardinal yang juga pernah menjadi anggota DPR-RI (2014-2019). (Instagram/robclintonkardinal)
Pria yang juga dikenal sebagai politisi muda itu kerap membagikan potret bersama sang kekasih ketika di luar negeri. Tahun 2019 silam, ia maju dalam pemilihan anggota legilatif dari Partai Golkar untuk daerah Jakarta. (Instagram/robclintonkardinal)
Beberapa tahun belakangan ini, Rob Clinton juga menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Jakarta. Selain terjun politik, ia juga berbisnis. (Instagram/robclintonkardinal)
Potret bahagia Chelsea dan Clinton ketika menikmati suasana dingin musim salju. Keduanya terlihat bergandengan tangan dan saling menatap dengan senyum bahagia. (Instagram/robclintonkardinal)
"With or without light All I have is a Perfect sight Cause I know I have you by my side I love you," tulis Clinton di unggahannya. (Instagram/robclintonkardinal)
Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal sudah dua tahun pacaran. Pada hari jadinya, Rob membagikan potret Chelsea Islan memegang buket bunga berukuran besar dengan angka 2 warna merah. Banyak warganet yang mendoakan keduanya langgeng. (Instagram/robclintonkardinal)