Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah, Mencari Cinta dari Jejak Waktu

SutiknoBambang E. Ros diperbarui 25 Mar 2021, 12:00 WIB
Dominasi warna biru cahaya panggung membalut romantisme duet pasangan penyanyi yang sama-sama mengenakan busana hitam dalam perhelatan HUT 28 Tahun ANTV yang disiarkan langsung mulai pukul 18.00 WIB. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Kesedihan yang tumpah karena terpisah dinding kaca, akhirnya berakhir bahagia dengan bersatunya pandangan mata Ariel dan Bunga Citra Lestari di antara genggaman tangan mereka berdua. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain penampilan spesial dari Noah dan Bunga Citra Lestari, kolaborasi menawan lainnya ditampilkan antara Geisha dan Dul Jaelani, Evi Masamba dan Igo Pentury, serta Tiara Andini dan Setia Band lewat Tribute to Nike Ardila. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Dipandu pembawa acara Luna Maya, Raffi Ahmad, dan Ruben Onsu, gelaran Jejak Waktu ANTV 28 Tahun menghadirkan musik akbar, drama musikal, dan reality yang ditampilkan dari 3 panggung spektakuler berbeda selama 6 jam. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Jejak Waktu dibuka dengan Kolaborasi dari diva dangdut Indonesia: Ayu Ting Ting, Dewi Pessik, dan Zaskia Gotik, disusul oleh penampilan dari Inul Daratista serta Sara Fajira dan Ikmal Tobing. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sajian musik dalam Akustik Plus dibawakan kembali oleh Kla Project sebagai penanda Jejak Waktu. Beberapa program andalan di masanya juga kembali dihadirkan seperti The New Eat Bulaga Indonesia yaitu Tanjidor. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pagelaran HUT ini tidak lengkap tanpa adanya drama musikal, kali ini dari bintang utama serial Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yaitu Trio Gesrek yang terdiri dari Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky serta Devina Kirana. (Bambang E Ros/Fimela.com)