Bukan di Masjid, Ini Tempat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akad Nikah dan Syukuran

Sutikno diperbarui 27 Mar 2021, 11:00 WIB
Tidak hanya dijadikan sebagai tempat akad nikah, salah satu hotel bintang lima di Jakarta itu juga akan dijadikan sebagai tempat syukuran pernikahan pasangan ini. (Youtube/ Atta Halilintar)
Hal itu diungkapkan Atta Halilintar dalam kanal YouTube-nya yang berjudul Final Tempat Akad Atta Aurel! (Youtube/ Atta Halilintar)
"Hello guys, hari ini aku akan persiapan acara akad dan syukuran. Kami sudah sampai di salah satu hotel. Semoga lancar," kata Atta Halilintar seperti dilansir dari kanal Atta Halilintar. (Youtube/ Atta Halilintar)
Meski ballroom dengan kapasitas 1.200 orang, tapi karena masih dalam suasana pandemi, tamu yang hadir pun dibatasi 25 persen kapasitas sesuai dengan protokol kesehatan. Atau sekitar 300 tamu undangan. (Youtube/ Atta Halilintar)
"Jadi nanti ini akan dibuka tiga ballroom," kata Atta. "Wah, nanti jadi gede banget ya sayang," sahut Aurel. (Youtube/ Atta Halilintar)
Youtuber itu juga memastikan bahwa akad nikah dan resepsi digabung menjadi satu tempat. Sebelumnya, keduanya akan menggelar di tempat berbeda. (Youtube/ Atta Halilintar)
"Jadi kami sudah sampai di tempat akad. Tadinya mau dipisah antara akad dan syukuran, tapi akhirnya digabung jadi satu lokasi," kata Atta. Tampak Atta melihat-lihat tempat yang biasa digunakan untuk pesta bujang. (Youtube/ Atta Halilintar)
"Venuenya insyaallah disini. Tapi emang dari awal ngeliat yang ungu-ungu, emang yang ungu itu jodoh tempatnya. Setelah kita muter-muter tempat tempat terbaik di Jakarta ternyata ungu jodohnya," kata Atta Halilintar. (Youtube/ Atta Halilintar)
Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah di Masjid Istiqlal. Selain itu, ia juga akan menggelar pesta pernikahannya di Stadion GBK. Adanya pandemi merubah rencana pernikahannya. (Youtube/ Atta Halilintar)