Potret Jadul 11 Artis Ganteng, Dulu dan Kini

Sutikno diperbarui 27 Mar 2021, 16:00 WIB
Potret jadul Immanuel Caesar Hito. Sejak kecil, pria kelahiran Jakarta itu terlihat ganteng. Berikut potret jadul masih kecil dan sekarang. (Instagram/hitocaesar)
Potret jadul Ahmad Dhani waktu masih sekolah SMA. Banyak yang mengatakan wajahnya mirip El Rumi. Saat SMA terlihat gondrong, sedangkan beberapa tahun belakangan sering plontos. (Instagram/ahmaddhaniofficial)
Potret jadul Dwi Sasono cukup percaya diri memamerkan ototnya, meski badannya terlihat ceking. (instagram/dwisasono)
Potret Daniel Mananta saat berusia 16 tahun. Terlihat gaya rambutnya saat itu yang dibelah tengah. Bahkan, banyak yang menyebut mirip salah satu grup Meteor Garden. Lesung pipinya sih masih sampai sekarang. (Instagram/vjdaniel)
Presenter dan pemeran Ben Joshua ternyata waktu kecil sering mancing. Penampilannya jadul dan kini tidak banyak berubah. (Instagram/benjoshua_r)
Potret jaman dulu Rian vokalis D'Masiv. Rambut belah tengah yang pernah jadi trend saat itu. Penampilannya sekarang jauh berbeda. (Instagram/rianekkypradipta)
Potret Dimas Beck saat masih kecil. Potret jadul yang diunggah Dimas itu membuat banyak warganet gemas. (Instagram/dimasbeck)
Potret menggemaskan Glenn Alinskie saat masih kecil. Kini wajah suami Chelsea Olivia itu jauh berubah. (Instagram/chelseaoliviaa)
Potret jadul Baim Wong dengan gaya rambut seperti artis Korea. Penampilan ayah seorang anak itu tampak berbeda-beda dari waktu ke waktu. Namun, parasnya tetap tampan. (Instagram/baimwong)
Teuku Wisnu muncul sebagai salah satu idola pecinta sinetron Indonesia di pertengahan tahun 2000-an. Sosoknya ganteng dan berkharisma. Kini, suami Shireen Sungkar itu tampil brewok. (Instagram/teukuwisnu)
Potret jadul Roger Danuarta. Terlihat dari foto tersebut, suami Cut Meyriska itu tidak mengalami banyak perubahan. (Instagram/cutratumeyriska/rogerojey)