10 Potret Vincent Verhaag, Si Tampan yang Disebut Dekat dengan Jessica Iskandar

Rizky Mulyani diperbarui 07 Apr 2021, 08:49 WIB
Setelah itu, publik makin penasara siapa sih sebenarnya Vincent Haag itu? Laki-laki bule blasteran Indonesia-Belanda ini merupakan sosok yang tengah dekat dengan Jessica Iskandar. Bukan hanya kondangan, mereka juga sering mengabiskan waktu bersama. (Instagram/v.andrianto)
Seperti diberitakan sebelumnya, Vincent merupakan mantan kekasih Cinta Laura yang diperkenalkan pada Desember 2020 lalu. Namun hubungan mereka sudah kandas di tengah jalan. (Instagram/v.andrianto)
Di dunia hiburan, Vincent pun pernah menjajal sebagai seorang presenter dalam acara My Trip My Adventure. Melihat dari unggahan di akun Instagramnya, Vincent memang tampak menyukai berkegiatan di alam lepas. (Instagram/v.andrianto)
Vincent senang sekali berpetualang. Beberapa kali ia membagikan potret kegiatannya tengah berinteraksi dengan alam dan fauna. (Instagram/v.andrianto)
Terlihat di foto yang satu ini, Vincent pun tampak akrab dengan anjing peliharaannya yang menggemaskan ini. (Instagram/v.andrianto)
Terlepas tentang karier dan penampilannya, soal penampilannya Vincent kerap bergaya kasual. Kesan cool berhasil ia hadirkan dengan gaya simple yang ia kenakan sehari-hari. (Instagram/v.andrianto)
Nah, ternyata Vincent bukan hanya dekat dengan Jessica Iskandar. Namun ia juga sudah mulai mendapatkan hati El Barack Alexander, buah hati Jedar. Seperti di foto ini, keduanya tengah main air bersama. (Instagram/v.andrianto)
Sosok yang penyayang nampaknya cocok untuk Vincent. Baru-baru ini, ia terlihat memberikan hadiah berupa mobil mewah untuk ibundanya. Ia juga menuliskan ungkapan cintanya, "Words can't explain how much i love you!❤️" (Instagram/v.andrianto)
Vincent Haag, kabarnya memang berdomisili di Bali. Tak heran jika ia sering bersama Jessica Iskandar. Meski selalu bersama, namun Jedar pun kerap mengatakan status mereka hanya berteman baik. (Instagram/v.andrianto)