Selama Ramadan, Raffi Ahmad Tidak Mengurangi Pekerjaan

SutiknoBambang E. Ros diperbarui 08 Apr 2021, 20:38 WIB
“Tetap semangat persiapan Ramadan, seperti hari-hari biasa. Siapkan fisik. Mental, stamina, karena ada acara sahur dan buka Pesbukers, juga acara lain,” ujar Raffi Ahmad beberapa waktu lalu di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Di program barunya, Sahurnya Pesbukers suami Nagita Slavina itu akan menghibur bareng Ruben Onsu, Rizky Billar, Ivan Gunawan, Eko Patrio, Nunung, Vicky Prasetyo, Happy Asmara, Vega Darwanti, Celine Evangelista, Ghea Youbi, dan Bolot. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tahun ini, hadirnya Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers New Normal di ANTV terasa spesial dan seru bagi pria seorang anak ini. Pasalnya para pemain akan melepas rindu, setelah lama tidak terlibat di acara tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tayang pada tanggal 13 April 2021, Sahurnya Ramadan bakal terasa beda. “Pastinya bersama double R, Raffi dan Rizky,” kata Raffi Ahmad sambil memperkenal Rizky Bilar. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Karena sudah hampir setahun regulernya Pesbukers libur, kita kembali lagi di bulan Ramadan, rindu, kangen, pasti lebih gokil. Kangen kebersamaan sama pemain-pemainnya, dan juga akan spesial,” ungkap Raffi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sementara untuk pengisi acara Pesbukers New Normal ada Komeng, Anwar, Kiky Saputri, Adul, Harris Vriza, Jendam Clover, dan Ziva selain nama Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Vicky Prasetyo, Eko Patrio, dan Vega Darwanti. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Pesbukers New Normal dan Sahurnya Pesbukers hadir dengan tampilan baru. "Tapi kita ngga boleh kasih tau, nggak boleh kasih bocoran, masih rahasia," pungkas Raffi Ahmad. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait