Persiapan Dewi Sandra Menyambut Bulan Ramadan

Rizky Mulyani diperbarui 09 Apr 2021, 12:00 WIB
Diceritakannya, Dewi Sandra mempersiapkan diri dengan mendalami kitab suci Al Quran. Ia menyampaikannya saat menghadiri acara konferensi pers Wardah Ramadhan Campaign 2021 secara virtual. Menurutnya, menyambut Ramadan tak boleh dilakukan dalam waktu dekat. (Instagram/dewisandra)
Dewi Sandra mengatakan, sebulan sebelum Ramadan ia sudah mulai bergabung dengan komunitas online untuk belajar tentang ilmu Agama. Ia pun sudah mulai pemanasan berpuasa. (Instagram/dewisandra)
"Aku lagi banyak belajar dengan komunitas belajar online, persiapan itu ternyata nggak boleh dekat-dekat, aku dari sebulan ini sudah warming up puasa, (dalami) Quran," kata Dewi Sandra, Rabu (7/4/2021). (Instagram/dewisandra)
Lebih lanjut Dewi mengatakan, ia harus lebih memperhatikan yang harus dilakukannya dalam bulan Ramadan. Karena dirinya pun tidak mengetahui akan berapa lama lagi bisa berada di dunia ini. (Instagram/dewisandra)
"Harus pastikan semua hal yang kulakukan harus berarti karena tidak tahu ya berapa lama lagi tinggal di dunia ini," jelas Dewi Sandra. (Instagram/dewisandra)
Mengingat Ramadan 2021 ini sudah kedua kalinya untuk kita di rumah saja mengingat adanya pandemi Covid-19. Namun Dewi Sandra merasa banyak hal yang dapat ia lakukan dengan bermunculannya ide-ide. (Instagram/dewisandra)
"Ide muncul ketika kita melakukan sesuatu yang kita nikmati, apalagi pas Ramadan, bulan spesial untuk terhubung lagi dengan Sang Pencipta," tutup Dewi Sandra. (Instagram/dewisandra)