Cinta Laura Rela Berkorban Demi Pulang ke Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 14 Apr 2021, 17:38 WIB
Tentu bukan hal mudah untuk Cinta karena ia harus mengorbankan beberapa hal. Di antaranya adalah karier dan hubungan pertemanannya di negeri Paman Sam tersebut. (Instagram/claurakiehl)
Dalam obrolan yang diunggah di channel YouTube THE POWDER ROOM TALK, perempuan berdarah Indonesia-Jerman itu mengaku tak butuh cinta dan teman. Ia melakukan demi kebahagiaan yang ia temukan di Indonesia. (Instagram/claurakiehl)
"Semua teman saya yang sudah saya anggap keluarga kedua saya, itu ada di Amerika dan saya harus meninggalkan mereka," ujar Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)
"Ini terdengar suram, namun beberapa minggu sebelum pulang ke Indonesia saya bilang, 'Tuhan, saya bersedia diberi kebahagiaan saya, saya tidak butuh cinta dalam hidup saya, saya tak butuh teman'," lanjutnya kemudian. (Instagram/claurakiehl)
Cinta pun menyadari akan kemajuan dunia dan teknologi, serta menurutnya tak harus ia hanya berkarier di Amerika. Selain itu, banyak juga yang bisa ia kerjakan di Indonesia. (Instagram/claurakiehl)
"Saya menyadari bahwa dunia kian maju dan teknologi juga semakin maju, 'kenapa saya harus terfokus berkarier di sini (Amerika)', padahal, ada banyak hal yang dapat saya lakukan di negara saya," jelas Cinta. (Instagram/claurakiehl)
Sekarang ini, Cinta Laura sudah kembali ke Indonesia. Seperti rencana yang dibuat sebelum bergegas dari Amerika Serikat, kini Cinta semakin mengembangkan kariernya dan kegiatan positif lainnya yang bermanfaat. (Instagram/claurakiehl)

Tag Terkait