Peringati Hari Kartini, BCL: Perempuan Harus Saling Menguatkan, Bukan Menghancurkan

Sutikno diperbarui 22 Apr 2021, 12:00 WIB
Hal itu diungkapkan penyanyi seorang anak itu melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi. Perempuan 38 tahun itu melihat perempuan sering diidentikan dengan kelembutan. Tapi, ia menegaskan kelembutan bukan berarti kelemahan. (Instagram/bclsinclair)
"Perempuan adalah makhluk yang seringkali diidentikkan dengan kelembutan.. Ia memang terbiasa menyertakan perasaan dalam hal apapun, namun itu jelas bukanlah satu kelemahan.." tulis bclsinclair. (Instagram/bclsinclair)
Bintang film My Stupid Boss 2 itu juga mengajak semua perempuan untuk saling menguatkan dan membangun satu sama lain. Bukan malah menghancurkan. (Instagram/bclsinclair)
"Sesama perempuan harus saling menguatkan dan membangun satu sama lain, bukan saling menghancurkan.." lanjutnya. (Instagram/bclsinclair)
BCL melanjutkan, bahwa perempuan tidak akan menjadi kuat ketika ia terus mengurung diri dengan rasa cemas dan kelemahannya. BCL juga menyemangati perempuan untuk melakukan seperti apa yang diinginkan. (Instagram/bclsinclair)
"Lakukanlah apa yang mau kamu lakukan dan jadilah sosok yang kamu inginkan.. Kamu bisa melakukannya, meski terkadang kamu meragukan dirimu sendiri, atau kadang juga prosesnya membuatmu lelah.. Kuatkanlah hatimu, kamu pasti bisa.." lanjutnya. (Instagram/bclsinclair)
"Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia.." tutup Bunga Citra Lestari. (Instagram/bclsinclair)