Kondisi Terkini Nagita Slavina yang Tengah Hamil Muda

Rizky Mulyani diperbarui 22 Apr 2021, 17:38 WIB
Hal itu diungkapkan Raffi saat ditemui awak media di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021) malam. Tak risih, Raffi menganggap hal itu lumrah terjadi pada ibu hamil. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi menceritakan tentang perubahan hormon yang terjadi pada istrinya yang kini tengah hamil muda. "Ya biasa lah hormonnya naik turun," kata Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)
Lebih lanjut dikatakan Raffi kalau Nagita tidak ngidam sesuatu seperti ibu hamil pada umumnya. Namun sekarang ini tengah di tahap perubahan hormon yang kerap naik dan turun. (Instagram/raffinagita1717)
"Nggak ngidam, nangis terus, cengeng. Jadi hormonnya lagi naik turun kali," ungkapnya. (Instagram/raffinagita1717)
Sekarang ini usia kandungan Nagita beranjak memasuki dua bulan. Masih tergolong sangat muda, untuk itu Raffi meminta doa agar sang istri selalu diberikan kesehatan. (Instagram/raffinagita1717)
"Ya alhamdulillah Gigi udah 1 bulan jalan 2 bulan. Nanti sebelum lebaran mau cek lagi, mohon doanya aja. Mudah-mudahan sehat deh, diberikan kesehatan," pungkas Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)
Kehamilan Nagita Slavina ini bukan hanya menjadi kabar bahagia untuk Gigi sendiri dan Raffi Ahmad. Namun anak pertama mereka, Rafathar juga sangat antusias menyambut calon adiknya tersebut. (Instagram/raffinagita1717)