Potret Harmonis Desta dan Natasha Rizki 8 Tahun Menikah

Sutikno diperbarui 23 Apr 2021, 11:00 WIB
Tepat hari anniversary ke-8, presenter dan pemeran itu membagikan video singkat acara delapan tahun silam ketika keduanya menjadi raja dan ratu sehari. (Instagram/desta80s)
"21 April 2013.. Happy 8th anniversary, my wife @natasharizkynew Kita lawan bersama dingin dan panas dunia.. Saat kaki telah lemah kita saling menopang..," tulis desta80s sebagai keterangan videonya. (Instagram/desta80s)
Sejak menikah tahun 2013 silam, pasangan yang usianya terpaut jauh ini juga jauh dari gosip miring rumah tangganya. Potret kemesraan sering terlihat dari pasangan yang telah memiliki tiga orang anak ini. (Instagram/desta80s)
Natasha yang memutuskan menikah muda, perlahan mundur dari dunia entertainment. Saat resmi menikah dengan Desta, ia baru berusia 19 tahun. Keduanya kerap membagikan potret kemesraannya. (Instagram/desta80s)
Potret keluarga harmonis Desta dan Natasha. Disela-sela kesibukan keduanya, menyiadakan waktu khusus untuk berlibur bersama. (Instagram/desta80s)
Kemesraan main sepeda. Sejak kecil Desta mengaku suka dengan sepeda BMX. Bahkan, hingga memiliki anak dan istri, ia mengaku masih menyukainya. Tidak hanya dirinya, tapi juga sang istri, Natasha atau biasa disapa Caca juga suka main BMX. (Instagram/desta80s)
"Bukti.. Muda dan tua.. Bisa akur..," tulis Desta membagikan potret bersama istri dan satu foto lagi mobil tua dan mobil tahun muda. (Instagram/desta80s)
Seperti diketahui, pasangan ini selisih usianya 17 tahun. Bahkan, untuk menikah, Natasha Rizki terus meyakinkan orang tuanya. Kini, keduanya hidup bahagia bersama, bahkan seperti masih pacaran. (Instagram/desta80s)
Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki makin lengkap dengan kehadiran tiga buah hatinya, Megumi, Miskha dan Miguel. Semoga pasangan ini selamanya bahagia dan sampai maut memisahkannya. (Instagram/desta80s)