Para Bintang Korea Pakai Tas Koleksi The Curve Alexander McQueen

Rizky Mulyani diperbarui 25 Apr 2021, 16:00 WIB
Nah, ini adalah model tas "The Curve" dari Alexander McQueen. Bucket bag yang satu ini bentuknya simple dan pastinya cocok dikenakan dalam momen apapun. Bisa dibuat menjadi crossbody bag ataupun shoulder bag. Keren banget kan? (FOTO: Alexander McQueen)
Pertama ada artis Korea Chilli Kim yang menjinjing bucket bag hitamnya untuk menyempurnakan penampilan monokromya. Ia juga mengekana dress putih yang dipadukan belt hitam serta boots yang juga berwarna hitam. (FOTO: Alexander McQueen)
Selanjutnya, si cantik Seung Ah Yoon yang tampil kasual juga keren banget dengan koleksi The Curve Alexander McQueen yang dijadikan sebagai shoulder bag. Penampilannya kali ini juga bernuansa monokrom. (FOTO: Alexander McQueen)
Tas terbaru ini memang cocok dipakai dalam segala momen, forman dan nonformal. Seperti Jini Lee, dengan blazer kotak-kotaknya yang dipadukan dengan The Curve yang dijadikan crossbody bag. (FOTO: Alexander McQueen)
Saat jalan-jalan pun, koleksi tas terbaru ini juga pas banget menemani. Ju Yeon Lee contohnya, ia membawa tas hitamnya tersebut saat berlibur ke pantai. (FOTO: Alexander McQueen)
Bukan hanya para perempuan, namun Seung Ju Han juga memakai tas yang satu ini. Sebagai laki-laki, tak kalah keren dengan memakai crossbody keluaran terbaru ini. (FOTO: Alexander McQueen)
Nah, untuk yang satu ini Baekstage menunjukan kalau tas terbaru ini juga cocok dibawa saat bergaya ala street style. Ia memadukan dengan celana hitam, croptop putih dan long coat army. Keren banget gaya perempuan Korea yang satu ini. (FOTO: Alexander McQueen)
Selain berwarna hitam, koleksi terbaru ini juga memiliki varian offwhite-nya. Seperti yang dipakai oleh Seung Un Hwang dan membuat penampilannya jadi kasual. (FOTO: Alexander McQueen)
Yuri Kwoon dan sederet bintang Korea lainnya menjadi semakin stylish dengan menggunakan bucket bag dari Alexander McQueen ini. (FOTO: Alexander McQueen)